morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

POSTINGAN LAMA ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌
alhamdulillah aku dari awal hamil sampe sekarang 25w ga ngalamin morning sickness
gpp sy dl jg engga, hamil kebo sampe gede ga mual muntah cm kadang lemes aja gitu
aku sama bun, tp bersyukur bun, krna dengan gak ada mual muntah apapun bisa makan
sama Bun usia kehamilan ku udah 8 week blm ada ngalamin morning sicknes
Blm bunda .. Sya pun gitu kmrin eeh Sdh masuk ke 6 week lngsung mual terus bun ..
alhamdulilah bun sebab ibu hamil beda2 bun kdg ad mual kdg ad gg selamat ya bun
Đọc thêmsama saya juga ngerasa biasa aja ga ada tanda2 mual pengen muntah
saya ngalamin saat masuk 12 atau 13 minggu tp cuman mual aja gak sampek muntah.
saya baru mulmun mulai 7 ke 8 minggu bun.. baru aja mulai reda di 15 minggu ini

