morning sickness

mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

351 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku udah masuk ke Minggu k 8 makin parah bgt morning sickness ny mlhn

Thành viên VIP

hamil kebo kaya saya. malahan saya makan terus bun kalo laper malah mual2 😅

Thành viên VIP

wah bagus dong kalo nggak ngalamin morning sickness. makannya jadi nggak ribet

bedabeda bun ada yang morning sicknes ada yang gak saya juga gak ngalamin bun

saya dr 7w udah mulmun Bun, sampe sekarang 12w. Hadehhh rasanyaaa amazing bgt

beda-beda bund, aku aja sama sekali ngga mengalami morning sickness

wajar ko bun kan ada perubahan hormon gtu jadi suka mual muntah,,,

saya 5w udh kerasa bun mual- mual , mungkin beda" orang bun ngalaminnya

Thành viên VIP

Mungkin belum, saya mual muntah waktu masuk 8minggu sampe usia 14 minggu bun

Alhamdulillah gaada morning sickness mah bun, kalo bisa ya jgn deh. Cape tau