morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

aku udah masuk ke Minggu k 8 makin parah bgt morning sickness ny mlhn
hamil kebo kaya saya. malahan saya makan terus bun kalo laper malah mual2 😅
wah bagus dong kalo nggak ngalamin morning sickness. makannya jadi nggak ribet
bedabeda bun ada yang morning sicknes ada yang gak saya juga gak ngalamin bun
saya dr 7w udah mulmun Bun, sampe sekarang 12w. Hadehhh rasanyaaa amazing bgt
beda-beda bund, aku aja sama sekali ngga mengalami morning sickness
wajar ko bun kan ada perubahan hormon gtu jadi suka mual muntah,,,
saya 5w udh kerasa bun mual- mual , mungkin beda" orang bun ngalaminnya
Mungkin belum, saya mual muntah waktu masuk 8minggu sampe usia 14 minggu bun
Alhamdulillah gaada morning sickness mah bun, kalo bisa ya jgn deh. Cape tau

