Berat badan janin

Malam Bun, mau tanya kalau hplnya maju dari tanggal 5 Maret jadi tanggal 16 februari itu gimana ya? Apa ikutin hpl pertama atau ikutin hpl dari berat badan janin?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Kayaknya ikut hpl awal usg deh bun. Barusan saya pindah dokter untuk pemeriksaan ditempat saya akan lahiran. Karna baru pertama itungnya ngikutin hpht dan bbj. Saya jelasin kalo suka ga rutin haid jadi ga bisa berpatok sm hpht. Eh diketawain sm bidannya, pdahal saya bawa hasil pemeriksaan dari dokter sebelumnya. Dan bilang dievaluasi kalo seminggu lagi msih belum landing ya berarti benar jika seminggu ini saya kontraksi artinya benar hpht. Hnya karna bbj doang bun.

Đọc thêm

baiknya ikutin hpl tm1 yaa bun . soalnya klo ngikutin bbj yg ada takutnya nanti bayi lahir prematur... dan jg perkiraan bbj berdasar usg g akurat 100% jd ada selisih 30% dr hasil pengukurannya... bisa d bawah itu bisa lebih besar dr itu.. jd biar lebih amannya ikutin usg tm1 aja

itu bisa berubah karna pengukuran hpl di tm2 dan tm3 berdasarkan besar janin bun (pengukuran dari fl,bpd dan ac). kalo hpl tetap ikutin usg pertama kali bun karna lebih akurat, atau kalo memang haid teratur bisa juga ikutin hpht..

hpl ku jg maju bund, maju sebulan, dari yg awalny akhir februari jadi akhir januari ini, pdhal hpl usg tm 1 akhir februari. Makany ak jg bingung, mgkn klo akhir bulan ini tdk ad tnda2 lahiran mau cek lgi ke dokterny..

Influencer của TAP

gimana ceritanya hpl ikutin bb janin :( hpl akurat itu dari usg tm1

hpl ikutin usg tm 1 bund bukan ikutin bbj janin

Influencer của TAP

Ikut hpl pertama ya bun