ASI ku ??

kmrn sdh berjuang keluarin dede, skrg ASI belom jg keluar... rasanya sedih bgt, PDku lempeng2 aj, gk ada kenceng2nya atau gmn2, pdhl dede ngenyotnya kenceng bgt...aq harus gmn? ???

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sering massage payudara bun, dan belakang punggung d pijet pijet juga minta bantu suami, bunda harus istirahat, minum banyak, makan buah berair yg banyak. Bunda harus cukup istirahat, kalo ada bisa pompa dlu payudara nya, biar merangsang jg untuk berproses memproduksi asi. Inget yg penting bunda bahagia, bunda berpikir positif, bunda cukup istirahat, cukup air, cukup nutrisi, insyaAllah asi bunda akan keluar. Jgn ikut mitos abis lahiran jgn bnyk tdr, jgn makan itu makan itu. Fokus ke asi bunda dan bayi bunda ya. Semakin bunda stress semakin asi tidak akan d produksi.

Đọc thêm

Sabar Bun. Kebanyakan ada yg 3 hari baru keluar lancar. Tetap susuin aja, untuk mancing. Atau bisa usaha makan daun katuk dan jantung pisang. Saya juga ngalamin Bun, sampai anak demam. Semangat bun! Harus yakin.

Đọc thêm
5y trước

Semangat Bun!

sabar bun. distimulus trs suru kenyot babynya. suami suruh pijat tulang belakang dan payudara. bunda juga jangan dibawa stres,yg ada malah ga keluar ASInya.

Biasanya usai persalinan.. dikasih kapsul lancar asi.. sambil diurut2 putingnya dilap2 pakai air hangat.. sambil dirangsang ke baby nya.. insya allah bun..

Cb pijat bun PDnya aku jg kmrn gt bun.

Cari klinik/dokter laktasi bun :)

Thành viên VIP

Di pijat punggungnya bun