flek menyerupai mens

kmrn saya telat 1 mnggu iseng2 saya TP hasilnya positif 2 garis tp samar 3hari kmdian saya TP lg bknnya makin jelas tp makin samar keesokan hari nya saya nge flek periksa ke dr sdh usg hasilnya msh penebalan rahim dan kantung janin blm nampak dr ksh saya vit penguat rahim bsknya flek yg td nya sdkt malah makin bnyk sprti mens diikuti dgn mules dan hari ini flek itu lbh sdkt dri kmrn kira2 bunda ada yg mnglmi sprti saya blh share dong bun bhya gk???

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya enggak sih bund, tapi dari pengalaman teman, dia juga mengalami flek 1 hari seperti hari pertama haid. Besoknya, darah berhenti lalu dia ke dokter karena takut haidnya enggak lancar. Tapi setelah usg, dia hamil. Dokter bilang itu tanda awal kehamilan karena terbentuknya plasenta. Katanya, keluar darah selama 1-2 hari seperti haid itu normal sebagai tanda awal kehamilan.

Đọc thêm

saya hamil yg pertama TP juga samar bun diulang berkali2 ttp samar, mungkin kadar hcg saya rendah. pas periksa 8 mg udah ada denyut jantungnya. tp bbrp minggu kemudian janinnya meninggal. trs abortus. hamil yg ga ada tanda2 nggak ada gejala gak mual muntah ternyata memang benar lebih rawan.

saya awal awal kehamilan juga ngtu kok bun

5y trước

Alhamdulillah aman aja bun skrg saya udah 19 week