Di hadapkan dengan suami yang gak punya hati

Klo d suruh milih hrus pilih pisah apa bertahan? Suami saya org yg arogan stiap dia marah pasti kluar kata2 kasar bhkan memukul Dia selalu bergantung dengan org tua nya Terkadang saya lelah capek, d pertahankan saya berasa sakit perlahan saya harus bagaimana ya bun😢 ##seriusnanya #bantusharing

27 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

dirimu aja udh ga di jaga dengan baik bun apalagi anak mu? saya pernah jd korban kekerasan sama ayah saya sendiri waktu kecil, luka hatinya ga ilang ilang lhoo dan inget trs sampe umur 27 sekarang.. jd saya bertekad jika suami saya berani kasar ke saya apalagi ke anak nanti? gimana mental anak anak? lebih baik lepaskan, cari suami yg lemah lembut dan bisa memberi contoh perilaku yg baik untuk anak dan istri nya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Pisah aja bun, suami kalo udah berani kdrt udah gak bener.. Kalo bunda kena pukul lagi visum aja terus bawa bukti visum nya ke pengadilan bahkan lapor polisi juga bisa biar suami di penjara ehh bukan suami deh tapi penjahat soalnya udah kasar bahkan sampe pukul.. Inget bun kita itu berharga, orangtua kita membesarkan kita dengan penuh kasih sayang masa setelah menikah kita di siksa orang ih amit-amit deh..

Đọc thêm
3y trước

Bukan nya pulang tinggal pulang ya bun? Daripada bertahan, bunda terus di sakitin.. Apalagi di sakitin depan anak, kasian anaknya nanti kalo dia trauma sampe besar karena melihat perlakuan ayah nya ke ibu nya gimana..

kalo ak sih pisah. soalnya suami ak juga gitu,bahkan dia minta cerai,katanya ak selalu nyusahin,pas dia butuh uang ak selalu minjemin dan ga pernah ungkit",sedangkan dia ngasih ke aku setiap bulan nya diungkit",pdhl dia juga make uangku kalo uangnya dia habis 😅malah dia bilang "kamu aja yg kerja,ak dirumah aja"

Đọc thêm
3y trước

mending pisah aja deh kalo RT kyk gini 🤧 dia juga ngerasa kalo jadi babu saya bun, lah bukannya kewajiban suami itu menafkahi istri nya ya 😅 udh 3x ini dia kyk gitu,kdng marah" ga jelas,kadang juga nuduh saya yg ga ga huft..

Klo sy di posisi mbk gk akan mikir" lama krn uda gk ada baik'y bila rmh tangga ada unsur KDRT.apa lagi suami yg hanya ngandelin org tua'y mau apa'y yg di banggakan klo spt itu....hidupmu bkn hanya utk suami yg model spt itu,km berhak di sayang,di cintai,di hargai

kasih pelajaran bun.. ambil barang kesayangan dia trus coba dirusakin.. sambil bilang itu barang yg bisa km beli lg aja di rusakinorang lain km marah.. masa istri km sendiri, punya km yg harusnya km jagain km rusak sendiri pake kata2 km

pisah lah bun, apalagi klo sdh Kdrt. sifat laki-laki macam apa yg harusnya menjaga dan mengayomi istrinya tp tdk bs kontrol emosi dan ngambek balik krmh ortu, loh koq kyk bocah. Buat apa bertahan klo menderita.

Thành viên VIP

klo uda jellas dia g ada hati, apa lg g ragu kdrt, apa yg d harapin mumm.. nunggu apa lg..? ayo lah selametin ririmu dan mentalmu sebelom rusak

kalau sudah keluar kata kasat sampe mukul bahkan masih bergantung sama orang tua, buat saya ga ada alasan buat tetap pertahankan sih Bun.

Tergantung Bunda. Ditimbang2 lg ada poin plusnya nggak kalo bertahan. Kalo nggak ada tinggalkan. Bunda juga berhak bahagia.

kalo udah jelas seperti itu, kebahagiaan apa yg bunda harapkan dari suami spt itu? alasan apa yg bikin bunda bertahan?