mudik

Klo saya mudik ke kampung suami, ibu mertua selalu bersikap memanjakan anaknya, masak kesukaan anaknya, perhatian bgt sm anaknya, bahkan terkesan lebay klo saya lihat ? Kadang saya merasa ibu mertua agak caper sm anaknya, tp sm saya mantu nya biasa aja. Padahal saya udh berusaha menjadi mantu idaman, tp kyk sia-sia aja di mata mertua, mungkin karna saya dari keluarga sederhana. Saya sering kesal sm mertua karna membandingkan dgn kakak ipar (laki-laki) saya yg lebih kaya. Padahal setiap lebaran saya slalu beli baju/sendal/mukena+sajadah buat mertua, tp kyk kurang di hargai. Apa setiap ibu mertua ke menantu perempuan begitu yaa perlakuan nya. Apa mungkin ibu mertua itu cemburu pd kita istri dari anak nya itu? Bunda ada yg punya pengalaman sama gaa??

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Gini bun, terkadang seorg ibu itu lp klo anknya sudh berkeluarga... Dia mash memperhtikan anknya seperti saat dia bersma dlu. Mungkin krn kangen bgt sma ank n bhagia anknya plg n bisa kumpul jadi smua yg anknya suka dia mask. Sabar aja bun...

iya bunda harusnya juga bisa netral ya kalo sama mantu, jgn pilih kasih coba kalo mertua punya anak cewek trus anak cewek nya jg digituin sama mertuanya rela ga?

Thành viên VIP

Wajar dong bun, kan selama ini tinggal jauh dr anaknya. Pasti pas anaknya lg pulang pengen manjain.