Mohon di jawab bunda...masih pemula..🙏

Kalo ketuban pernah rembes di usia 8 bulan seperti ngompol, apakah nanti masih aman melakukan HB untuk memicu kontraksi? Dan jarak setelah sperma masuk menuju kontraksi berapa jam?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

terima kasih bunda sudah bantu jawab.. saya kmren langsung ke dokter pas tau rembes Bun.. Alhamdulillah kata dokter cukup ketubannya janin juga baik² aja, rembesnya cuma sekali tidak terus²an. ada juga yg ngalami sprti saya tapi dia cuek aja Bun mungkin dia gk tau..Alhamdulillah ibu & bayinya baik² saja . kalo kmren saya khawatir langsung ke RS , cuma lupa mau nanya sama dokter kmren ttng Hb salah satu memicu kontraksi apakah masih aman buat yg prnh rembes..?

Đọc thêm

Itu pas rembes langsung segera periksa gak? Kalo beneran rembes sampe kayak ngompol harus nya langsung dilahirkan hari itu juga sama dokter. Atau kalo masih bisa dipertahankan bakal langsung di kasih perintah SC di 36-37minggu Ini kok bunda bisa sampe nunggu kontraksi ?

penyebab rembes ny apa bun awalny.? setau q ada bbrp kondisi HB sperma masuk jd pemicu kontrksi bhkan bs dijdiin pancingan buat bkin bukaan jln keluar. klo mau nnti aja sperma boleh d masukin saat kandungan sudah d atas 37w..🙏🏻

4mo trước

terima kasih Bun sarannya, mungkin karna saya kecapekan

Bun, yakin itu rembes air ketuban? klo iya, harus segera dilahirkan. karena yg namanya rembes itu gbz berhenti.. sy pernah rembes ketuban LBH dr 6 jam itu lgsg di rujuk ke RS untuk segera dilahirkan.

Saya malah TM3 ini Sama2 ga berani HB lagi, Bund. sekarang UK 35W Dede udah masuk panggul dan bukaan 1 sempat diminta bedrest karena setidaknya Dede UK 37W baru lahir.

Influencer của TAP

udah periksa bun? aku sejak 30w juga ada air sama keputihan di cd. tp pas cek alhamdulillah ketuban masih aman dan cukup, jd itu emg keputihan.

yakin ketuban bun? pipis tanpa di rasa juga suka terjadi bun,, apalagi si dde udh masuk panggul...

langsung k dokter aja bun klo emg ngerasanya ketuban rembes