Folamil genio atau blackmores pregnancy gold?

Kalo abis makan terus minum folamil genio bikin mual ya malah bisa muntah.. share dong bunda yg konsumsi vitamin blackmores pregnancy gold apa sama juga rasanya bikin mual?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dulu saya mengkonsumisi folamil genio bun..Tapi kata dokter kandungan saya itu kurang bagus..Sebab saat dilihat kandungannya itu kalau saya tidak lupa dan salah ya bun..Kandungan zat besinya itu tidak sesuai kebutuhan bayi didalam perut kita bun..

6y trước

🙄🤔masa iya bun?!?!klo kata dokter saya folamil genio itu bagus..jd ga perlu tambahan vitamin apa2 lg. dan saya saat hamil juga slalu konsumsi folamil genio utk trimester pertama dan folamil gold utk trimester kedua+ketiga

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-60514)

aku minum nutrimama 1 gak mual, aman.. dopping nya aku minum susu sekali sehari setiap pagi, aman, sekarang udah 10 w 4d, mabuk mual muntah jarang sekali, bb naik terus 😇

Saya minum blackmores yg dr aussie bukan yg punya kalbe. Dan ga mual. Kata dokter yg punya kalbe kandungannya beda(kurang bagus)

5y trước

Sehari minum berapa Bun? 2 atau 1

kalo aku minum blackmores pregnancy gold itu terkadang mual tapi kalo folamil genio tidak mual..

kalo aku minum blackmores pregnancy gold itu terkadang mual tapi kalo folamil genio tidak mual..

Thành viên VIP

Mungkin vitaminnya kurang cocok Bun. Kalau semakin ngga nyaman, mungkin bisa dihentikan aja bun...

saya pakai Blackmores, ngga mual, saya minum Blackmores sehari 2x

2y trước

sama saya juga, mungkin karena saya suka rasa coklat kali ya 😁😁😁

wahh.. iya saya minum folamil genio jg mual2 ni bun