nyicil perlengkapan baby king

HPL 26 Juni insya Allah

nyicil perlengkapan baby king
193 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Gak usah terlalu dengerin omongan orang lain bund .. bunda bisa beli semua perlengkapan karna ada usaha dan kerja keras nya,, ambil segi positif nya aja toh bunda Ima bisa beli semua perlengkapan karna dia juga nyisihin uang dari suami nya.. susah si iya klo orang cuma mikir nya iri dan bisa nya ngejudge tanpa ada nya usaha yang di lakukan .. rezeki udah ada yang ngatur .. emang saat ini kondisi lagi susah .. buat bunda2 yang baru hamil klo mau beli perlengkapan bayi buat sang buah hati bisa nabung walau 2rb/5rb perhari nya 😊 dan dibeli perlengkapan bayi yang di butuhkan saja dan klo ada uang sedikit bisa beli yang ada aja dlu ... Kita semua juga beli perlengkapan bayi nya nyicil gak langsung semua nya ,kalo langsung semua nya jatuh nya malah berasa mahal banget ..

Đọc thêm
4y trước

Semangat ya bun, semoga selalu lancar rejeki nya ya..

Ikut komen ah. Heran deh sama bunda2 yang komen nyuruh hapus postingan, jaga perasaan bunda2 lain. Kok saya dari awal ngeliat postingan ga merasa bunda ima ini pamer yak. Menurut aku malah bermanfaat lo barang apa saja yang bisa dibeli. Ayolah bun jangan dilihat merk produknya, tapi liat jenis produknya. Lagian emangnya kenapa kalo barang yang diposting semua SNI? berarti bundanya emang mampu beli semua. Bunda2 yang lain kan cuma ngeliat postingannya aja yang keliatan "wah" tapi kita kan ga tau gimana bunda ima bisa beli semua barang itu. Mungkin bunda ima emang kerja keras nyicil sedikit2 akhirnya bisa jadi banyak gitu. Ayolah bunda2 sekalian udah 2020 positive thinking, jangan iri mulu yang digedein.

Đọc thêm
4y trước

Iya aku jg kesel buat bunda2 suruh hapus jaga perasaan. Maaf moms kalo udah jadi "mom" atau bunda itu tandanya sudah dewasa. Jgn mampubdikit di blg jaga perasaan. Emamg sih hamil itu nudah baper. Tp ga lebay gitu juga sih..

sek sek nek tak sawang" kog okeh seng iri, seng iri kui podo karo ora bersyukur karo opo seng di wenehi gusti Allah.. cukup berdo'a aja semoga kita semua di beri kecukupan, gk perlu yg mewah" yg penting tercukupi udah ALHAMDULILLAH, yg namanya hidup itu emang ada yg di BAWAH ada yg DI ATAS, yg di bawah jgn merasa terendah, yg di atas jangan merasa paling atas! semua udh ada garisnya masing".. Intinya itu BERSYUKUR, kalo lg lihat orang seneng yaa ikut seneng jangan malah ngrasa rendah diri..

Đọc thêm

Drpd posting foto baju2 kek gini yg " bilang nya masih nyicil " mending posting - perlengkapan tulisan apa aja yg dibeli - harga nya brp - ditoko apa Itu lebih berfaedah... Oh iya 1 lagi pesan saya masih banyak org2 di TAP sini yg blm kebeli sedangkan hpl udh dekat jadi saran saya tolong banget jaga perasaan org2. Diatas langit masih ada langit😋

Đọc thêm
4y trước

Assshiap....

Thành viên VIP

Banyak sekali 😍 aku dlu cm beli 8 pasang aja baju ankku ...bukn gak mampu tp krn udh dikasih sama kakak yg anknya usia 10bln dan tante yg anknya baru 5bln jdi masih cantik² like new 😁 itupun gak smua kepake, skrang malah udh banyak yg gak muat .. dan bener baby itu cepet gedenya jdi klo beli jgn banyak² mending beli tambahan baju wktu baby udh lahir

Đọc thêm
4y trước

aku juga beli baju newborn nya cuman sedikit bun , karna takut nggk kepake lama 😊

Gapapa mom beli aja yg moms mau, smua ibu pasti pengen yg terbaik dan terbagus sy jg yakin ga smua nb mgkn ada juga ukuran 3-6 m nya. Kalo ada yg nyinyir kbanyakan cuekin aja banyak dikitnya menurut org kan ga sama dan relatif. Aku malah seneng liat ibu2 blnja selengkap itu. Hihi gatel pengen beli jg cm nunggu usia 7 bln dlu deh smingguan lagi.

Đọc thêm
4y trước

good idea ya bun .. warna netral2 aja .. heheh..

ohiyh bunda2 ditempat bunda yg merk SNI itu kisaran harga berpa ya klw didaerahku itu satustel baju panjang+celana panjang itu 30rb bun klw yg pendek sekitar 25 itu terbilang murah ga ya bun??tpi emng bhannya bagus bgt lembut🤭kmrin liat2 sambil beli kado buat tetangga sambil intip2 harga nya hhee jadi pngn cpet2 beli cmn baru mau 4bulan😆

Đọc thêm
4y trước

Beli online rada murah Bun asal.mereknya : 1. Libby 2. Velvet junior 3. Miyo 4. Fluffy 5. Tokusen 6. Fresh life 7.linco Anakku selain merek itu biasanya Alung utinya beliin merek ini kalo lagi keluar 1. Pipiniko 2. Cool baby

Di hapus aja bun postingan nya biar g bikin sedih yang lain... Aku sendiri juga sedih, karna begitu banyaknya baju, padahal cuma di pake 2-3 bulan aja... Habis tuh dede udh besar dan ganti baju... Bukan baju baru lahir lagk... Trus secukupnya aja perlengkapan bayi itu, ga perlu sebanyak itu... Bayi cepet gedhe gampang ga muat bajunya..

Đọc thêm
4y trước

Sedikit itu berapa

Thành viên VIP

Emang ya sebagai calon ibu baru rasanya pengen apapun terbaik buat anak😋, apalagi kalo belanja masyaAllah suka ga sadar sangking senengnya. Saya hpl 25juni tinggal slide terakhir aja yang belum bun. Bak mandi, gantungan baju sama keranjang nanti aja kalo baby nya udah keluar. Semoga di berikan kelancaran buat kita semua amin

Đọc thêm
4y trước

amin ... semangat bundaaa ❤️

Gak perlu diposting. Kesannya seperti pamer. Kasian sama ibu2 yang belum atau ga mampu beli untuk persiapan baby nya. Bukan cuma kamu saja yang perlengkapannya sudah lengkap gitu. Malah ada yang lebih banyak. Tapi mereka gak norak buat pamer.

4y trước

Iya bun, lbh baik menjaga hati bunda2 yg lain yg tidak seberuntung bunda Ima. Saya baca komen2nya banyak bunda yg sedih karena blm mampu membelikan perlengkapan untuk calon bayinya. Saya tahu bunda Ima puas dgn hasil nyicil perlengkapan bayi, dulu saya pun begitu. Tp saya g ada foto2in apalagi di upload dimanapun. Karena saya tahu sekitar saya masih byk bunda2 yg hidup serba mepet ekonominya, saya tidak mau memunculkan penyakit hati ke org lain.