sharing bun, masuk 37 belum masuk panggul

Hari ini habis check up 36W3D, alhamdulillah janin sehat, berat badan udah 3.6 aja.. Ada yang usia ini belum masuk panggul bun? Minggu depan CTG dan dokter nyaranin untuk SC karena kalo nunggu mules takut Baby tambah besar BB nya Menurut bunda gimana yah? Mohon masukan dan saran bunda

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya pernah bun sudah lewat hpl belum masuk panggul, lalu dokter bilang jika sampai tanggal 14 maret belum ada tanda persalinan disuruh langsung ke RS buat SC. Setelah dari dokter saya rajin jalan² pagi, ngepel jongkok dan merangkak, sujud. Dan alhamdulillah tanggal 12 maret waktu saya jalan² tiba² keluar lendir gitu, karena saya juga tidak tahu itu air ketuban atau bukan akhirnya ke RS padahal pas hri minggu, di cek belum bukaan dan di suruh pulang. Siang jam 2 kok krasa mu bab terus tp gak keluar bab, maksain sore mkin teratur kontraksinya. Akhirnya sama suami dibawa ke bidan jam 5 sore, dicek sudah bukaan 2. Sama bidan di suruh nginep sekalian, akhirnya lahiran di bidan bun, debaynya lahir jm 12 an pagi.

Đọc thêm
4y trước

Aamiin

Masuk panggul mah tiap org beda² bun. Aku dulu 38w. Ya lebih baik SC bun kalo bb 3.6 uk 37w. Makin besar malah berisiko bun. Turutin apa dokternya aja. Pasti itu yg terbaik kok bun.

4y trước

Sama2 bun