susah tidur

hamil 18 week tp udah susah banget tiap mau tidur . ada yg sama'an gk bund ? 🙈

20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya belum 18 weeks udh mulai kerasa, Bun. jarang banget bisa tidur pules. ada waktunya kebangun karena tiba2 susah napas atau tiba2 sudah telentang aja ( sudah mulai begini di akhir TM1). sampe kata kakak saya badan saya pas masuk TM2 ini segeran tapi kantong mata saya item. dinikmati ya, Bun. mayan buat pemanasan klo besok debay udh lahir trus bangun malem.

Đọc thêm

alhamdulillah bisa tidur bun, walaupun gk bisa nyenyak.. pasti kebangun entah benerin badan yg pegel miring kiri trs yg tengah mlm pasti bngun buat pipis. alhamdulillah di nikmati aja.

dari 6w smpe skrg 31w bun. belum pernah merasakan tidur nyenyak. entah gabisa tidur trs, apalagi dari TM3 ini badan suka tiba tiba kram, pengen pip trs, makin² gabisa tidur

aku banget..😂 dari pertama hamil sampe sekarang sudah buat tidur malam, menjelang subuh baru ngantuk.. kadang kesel sendiri knpa mata nya gk ngantuk2..

alhamdulillah ga bun.. saya malah macem pelor (nempel molor) kalo sm bantal hehe. tidur siang bisa sampe 2x. malam tidur jam 12an sampe menjelang subuh.

kadang² sih bun perut masih kaya kerasa begah, tapi kalau lg susah tdr malah di ajak HB sama suami biar bisa tidur nyenyak katanya 🙈

3y trước

ternyata sama yah bisa aja alasannya 😂

saya 16w juga susah tidur. bukan karena perut sakit atau ga nyaman. tapi entah kenapa mata jadi jarang ngantuk

Aku besok 17 week dah beberapa hari ini gak bisa tidur malem jadinya tidur pagi dan siang 🙂

minum penambah darah...saya klo udh minum...pules tidur...stamina pun ok....besokny....

sama bun 🥴 kirain aku aja yg begitu. kdang tidur kebangun lagi kebangun lagi😆