penyebab selaput sel telur yg tebal

haloo.. saya sedang program hamil.. dokter bilang selaput sel telur saya tebal.. pdhl saya tidak ada masalah dgn gula darah.. sudah diberikan obat tetapi tidak berpengaruh byk.. bagaimana cara mengatasinya?? apa ada cara penyembuhan lain??

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai bun, banyak kasus yang seperti bunda alamin kok, cara mencegahnya bisa dengan bunda melakukan pemeriksaan organ-organ panggul secara rutin untuk mengetahui nih kemungkinan terkena hiperplapsia endometrium. jika sedang melakukan terapi hormon, maka lakukan terapi hormon estrogen dan progesteron dengan kadar yang seimbang (tidak lebih tinggi salah satunya) Bunda juga bisa melakukan kegiatan yang dapat menurunkan berat badan secara alami seperti rutin berolahraga, diet sehat, tidak mengonsumsi junk food, dan lain-lain. dan satu lagi bun baiknya bunda menghindari makan tinggi lemak dapat mengurangi resiko terkena hiperplapsia endometrium. semoga ngebantu ya bun, konsultasi ke dokter spesialis jangan telat ya bun :)

Đọc thêm

sama bunda.. sy dulu jg sama seperti bunda.. Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Đọc thêm
5y trước

Ibu dulu bilang ngidap PCOS, sekarang sel telur tebal..

Thành viên VIP

Jawabannya Pak Razem bagus, bu. Ubah gaya hdp menjadi sehat, pola mkn sehat n teratur, cukup tidur, hindari stres. Semoga lekas diberikan kesembuhan ya :)

bisa pengobatan dengan cara suntikan berkala bun baik pihak bunda maupun pihak ayah, tujuan nya biar sel sperm ayah semakin kuat