Suamiiiiiii

Halo bunda” aku mau cerita, kemarin aku eyelash extention homeservice dirumah.. waktu itu ada pegawai mba” salon mau pipis ke depan kamar , wajar ga kalo suami yg membantu buka pintu kamar kamarnya? Karena sih katanya susah pintunya untuk dibuka. Menurut bunda” kalo suami membantu lawan jenis untuk buka pintu aja itu wajar gaa? Atau saya aja yg berlebihan hehe .. kasi pendapat ya bun makasi bunda”

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ini kondisinya km sdh selesai exten apa blm? klo sdh brrt kan km bisa ksh tunjuk ke terapisnya arah kmr mndi dmn dan buka pintu kmr mnd? klo blm di pasang jg km kn bisa tunjukin? kecuali km msh make eyepatch udh setengah jln di exten, trs mba terapis pen ke kmr mnd gada yg di minta tolong selain km mnrt saya sih wajar , tp , klo kondisinya km blm atau sdh selesai di exten sm mba terapisny saya rasa agak aneh ya kalo di pikir positif jg namanya ngebantu ya gamasalah, tp kan kalo kondisinya km sdh selesai di exten atau belum di mulai ya rada awkward aja mnrtku .

Đọc thêm
2y trước

krn menurut saya tuan rumah yg lebih tau kondisi rumahnya drpd tamu. Nnt kalo pintu kmrmu tmbh rusak gmn? Pasti km ngedumel lg pintunya tmbh rusak gegara terapis itu😌

pintu kamar mandinya rusak? ya kalo emang beneran susah dibuka ya memang harus dibantu sama yg punya rumah, tamu kan gatau dan khawatir kalo tambah rusak gmn. emang suami bunda ganjen dan sering caper ke cewe lain? kalo engga ya santai aja sih, itu beneran sekedar nolongin aja.

2y trước

sepertinya itu alasan suami aja deh bun 😁tapi semoga aja maksudnya memang baik ya bantu bukain pintu aja biar kita ga suudzon 😁