gurita bayi,,

halo mommy,, mau tanya bayi perlu pke gurita sampe usia berapa sih ? soalnya kta mertua sy klo ngga d pakein gurita nnti perutnya buncit. ? makasih

24 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Pemakaian gurita tak dianjurkan, dengan memakaikan gurita secara ketat, orangtua berpikir bahwa perut bayi akan bisa mengecil. perut bayu baru lahir memang terlihat besar atau seperti membuncit, karena memang ukuran perut pada bayi yang baru lahir lebih dominan. apalagi saat bayi bernapas, perut akan bergerak turun naik sesuai irama napasnya. Jadi, bentuk tersebut sebetulnya normal untuk bayi.

Đọc thêm
Thành viên VIP

gurita cuma buat nglindungi pusernya waktu blm lpas bun, biar ga bergesekan sma yg lain, stelah lepas udah ga perlu gurita lagi. klo buncit emang perut bayi buncit bun, tp seiring waktu ntar juga kecil sndiri, salah klo pke gurita dg alasn biar ga buncit

Alasan untuk perut buncit itu enggak bun, Coba deh baca2. organ bayi belum sempurna jadi wajar masih besar perutnya. pemakaian gurita ada yng tudak menganjurkan juga. kalau mau dipkaiin lebih baik jangan terlalu kencang ya.

Đọc thêm

sama kaya mertua & tetangga" saya ,ktanya klo blm bisa tengkurap masih di pakein gurita,tpi saya ngeyel cma 1bln aja. . kasian klo di kasih gurita terus. .coba deh klo kita yg di kasih gurita, gimana rasanya??

Sama persis kaya saya bund.. Padahal sama dokter nya gak d saranin pakai gurita.. Dan sya sllu buka kalau lagi d kamar sama anak sama suami, suami juga nyruhnya gitu..pakainya d dpan mertua aja..

Thành viên VIP

suami sy di gurita in sampai di ikat kencang, tetap aja buncit. lah itu gimana? pemakaian gurita dan ga di pakai gak ada hubungannya dgn buncit. pemakaiam gurita sudah tdk disarankan lg juga

Anak ku sudah 2 bulan masih pakai gurita, karena takut masuk angin. Walaupun dokter bilang tidak boleh pakai, aku tetap pakai gurita. Tidak ada pengaruh pada organ2 sih..

Gak baik bunda, gurita malah dapat merusah organnya karena organnya masih berkembang. Jadi tidak baik pakai gurita

2-3 minggu mom udah nga perlu perlu amat pake gurita . tapi tergantung baby nya mom selama baby nya nyaman

Influencer của TAP

Sebenarnya gurita bayi sdh dilarang pemakaiannya oleh medis bund.. Krn mlh mengganggu pernafasan bayi..