5bulan tapi perut masih lembek

Hallo bun ada yang sama ga ya aku udah 19w tpi perut mash lembek aja 🥹

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Haloo, Bun! Pasti banyak yang mengalami hal yang sama seperti kamu. Jadi, tidak perlu khawatir, ya. Ketika mencapai usia kehamilan 19 minggu, perubahan pada perut bisa bervariasi antara satu ibu hamil dan yang lainnya. Beberapa faktor seperti postur tubuh awal, jumlah kehamilan sebelumnya, dan juga elastisitas kulit bisa mempengaruhi bagaimana perut kita terlihat dan terasa. Penting untuk diingat bahwa setiap tubuh berkembang dengan cara yang berbeda. Namun, ada beberapa hal yang bisa kamu coba untuk membantu perut tetap sehat dan kencang selama kehamilan. Pertama-tama, pastikan kamu menjaga pola makan yang sehat dan seimbang, dengan memperhatikan asupan nutrisi yang mencukupi, termasuk protein, serat, dan air. Kemudian, rajinlah melakukan latihan ringan seperti senam hamil atau berjalan santai, yang dapat membantu memperkuat otot-otot perut. Selain itu, penggunaan lotion khusus ibu hamil seperti yang ada di link ini [lotion ibu hamil](https://shope.ee/20ZUy5qgoO) juga dapat membantu merawat kulit agar tetap elastis dan mengurangi ketidaknyamanan pada perut yang lembek. Jadi, kamu bisa mencoba produk tersebut untuk membantu merawat kulitmu dengan baik. Semoga saran ini membantu, Bun! Jangan ragu untuk terus berbagi pengalaman dan bertanya di komunitas ini, karena kita semua saling mendukung. Tetap semangat dan selamat menikmati perjalanan kehamilanmu! 🌸

Đọc thêm

hallo bund...kehamilan saya sudah menginjak 19 week.dan saya merasakan ketika berbaring,perut agak lembek..tapi kalo berdiri..keras dan terlihat buncit..beda dengan hamil pertama..di usia kehamilan yg sama..bayi sangat terasa pergerakan nya.sekarang malah agak kurang..apakah faktor dari badan aku yg gemuk,dan perut yg gendut?

Đọc thêm
4mo trước

aku juga sama bun tapi bedanya aku usia kandungan 6 minggu perut masih lembek karna badna ku yg gemoy

Emg gt bun sabar nnti jg seiring waktu kerasa, klo yg sblm hamil perut nya udh buncit malah tambah ka kerasa hamil nya walaupun udh 5bln soalnya ke tutup lemak buncit wkwk, aku gt soalnya, tp masuk 6 blm keatas udh berasa bahkan kaya ke pegang dd nya klo di sentuh perutnya

4mo trước

iya bun soalnya sebelum hamil aku lumayan buncit jdi skrg perut serasa mash gemoy aja

iya bun kl perut sih saya agak keras tp 20 week ko blm ada rasa yg dibilang nendang gtu ya bun,takut jg..mau periksa tp awal bulan udh periksa..apa normal ya blm ngerasain tendangan..tp kl usg dd nya aktif pdhl.

di aku mulai kerasa kayak hamil beneran di 6 bulanan bun, sebelumnya kalo dipake rebahan telentang perut rada kempes😂

aku jg gitu bun. perut kerasa keras pas udh masuk 7bulan. yg penting check ke dokter dan hasilnya sehat. ga perlu khawatir.

4mo trước

iya maksii ya bun

hal yg wajar aplg hamil prtmaaa dinikmati saja nnti klo dh saatnya kerasa keras ya wktu 8blann

semua gitu kok bun. nanti mengeras mau masuk T3

Influencer của TAP

ya gpp bu.