hasil testpack berbeda

hallo bunda,saya mau sharing nih,sy pengantin baru nih,udah telat 2 Minggu,sy coba testpack hari pertama hasil positif kemudian Krn blm yakin testpack lg hari kedua hasil negatif, kira2 ada yg mengalami seperti sy Ndak ya? faktor apa ya Bun yg buat hasil testpack berbeda? mohon masukannya,nuhun ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

halo bunda, sebaiknya bunda simpan hasil positif dan negatifnya, bisa JD negatif itu karena uap air kencing yg hangat .. langsung ke dokter / bidan saja Bun, saya pernah begitu sampai 1 pack saya coba semua, kalau TP TDK semua akurat..yg akurat itu perhitungan kalender dan cek kencing kita dilahirkan, serta periksakan darah bunda.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43763)

Testpack di air pipis pertama dipagi hari bun.. biasanya lebih akurat :) coba di testpack seminggu lg ya bun.. bs jd krna kadar hcg blm trlalu tinggi jd blm terdeteksi maksimal

saya blm pernah ngalami tes peck yg hasilnya beda. coba pake test peck sekali lagi aja bunda. habis gt periksa dokter/ bidan utk lbh memantapkan

Coba periksa ke obgyn/bidan untuk memastikan mom. Kadang hasil testpack bisa berubah. Biasanya kl sudah ada garis 2 positif.

Thành viên VIP

Hallo bund, coba cek pakai urine pertama setelah bangun tidur biasanya lebih akurat