Keuangan rumahtangga

Hai para bunda. Saya baru berkeluarga dan baru melahirkan anak pertama kami. Dulu sebelum hamil saya ga pernah catat pengeluaran, semenjak hamil mulai besar saya mulai rajin catat pengeluaran di notes kecil. Mulai uang air, uang belanja, uang kreta, dll. Saya selalu catat dari bank ini keluar sekian di tanggal sekian, dari jualan sekian. Sekarang setelah lahiran lupa nyatat pengeluaran ? disini para bunda ngatasi pengeluaran gimana? Apa kayak saya juga, banyak notesnya untuk nyatat pengeluaran kiri kanan? #keuangankeluargaTAP

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya pernah diskusi sama suami apakah perlu pencatatan keuangan rumah tangga, suami bilang ga usah. Cara manajemen uang ya dengan target. Sebulan harus bisa nabung sekian. Trus uang ada disebar di 4 bank : BCA, BRI, BNI dan Mandiri. Trus nabung juga di dawis dan PKK. Jadi ga terpusat pada 1 tempat. Keuangan saya yang pegang Bun.

Đọc thêm
5y trước

Ga nampak duwitnya gimana Bun?

Saya pake aplikasi bun,, pemasukan brpa, pengeluaran brpa.. nanti ketauan harusnya sisa uangnya brpa bun.. dan itu membantu juga sih bun, soalnya kita juga lagi target biar max sbln sekian bun hehe..

5y trước

Makasih bun