HPHT 9 AGUSTUS

Hai moms saya hamil 4weeks 6days badan lemes tdk nafsu makan sama perut panas(rasanya kaya pencernaan terganggu) kalau aktifitas jadi mual tapi tidak muntah kalau pagi mual aja, apakah moms ada yang mengalami hal sama?

HPHT 9 AGUSTUS
5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya hpht 8 Agustus dan sudah hamil 5 Minggu tapi saya GK merasa mual sama sekali malah yang ada saya kepengen nya makan terus, kalo hamil muda GK merasa mual apa lagi muntah, normal GK sih ya Bun, soalnya pas hamil pertama GK kaya gini, malah hamil pertama mah mual nya parah, ada yang sama GK ya,,?

2y trước

berarti sama yah Bun, ☺️

sama kak hptp 9 agustus, karna aku ga pernah telat haid jd sehari telat lgsung aku tespek alhamdulillah positif trus aq usg waktu uk 4weeks2day buat memastikan kehamilan baru kelihatan kantongnya aja itu jg masih kecil suruh balik 1bln kemudian. dan dikasih vitamin.

2y trước

saya jg dokternya ngerabanya lama bgt dicari sana sini sampe terlihat itupun masih kecil bgt kt dokter. semoga selalu sehat para bumil dan calon debay nya ya... semangat dan positif thinking bunda....

hallo Kak, hpht kita samaa 9 Agustus. aku 5hari sblm tgl haid udah coba tespek, alhamdulillah hasilnya positif. kemarin pas tgl 9 langsung ke bidan , katanya lagi pembentukan, harus d hati² semuanya kak.. alhamdulillah udah d kasih vitamin juga

2y trước

hpht 8 Agustus aku juga tes sebelum telat. gara2 sakit . tp ini meriang nya beda. curiga hamil daaan hasilnya positif.

saya HPHT 12 Agustus ngerasain hal yg sama, tp blm berani tespack..

hpht kita sama Bun tapi blum tespek