Seputar Kehamilan

Hai moms, adakah yg hamil menjelang akhir TM 2 vagina terasa seperti tertekan dan terbuka agak lebar tiap jongkok saat BAK/BAB? Rasanya takut bgt seperti ada yg menonjol dari vagina. Adakah yg mengalami juga?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai, mungkin yang Moms rasakan adalah gejala dari turunnya rahim atau disebut dengan istilah prolapse. Jangan khawatir, ini adalah kondisi umum yang terjadi pada ibu hamil menjelang akhir trimester kedua. Namun, sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Untuk membantu meredakan gejala tersebut, Moms dapat mencoba menggunakan produk dengan link https://shope.ee/3fhiWdx8eO sebagai solusi. Produk tersebut dapat membantu mengurangi ketidaknyamanan dan menjaga kesehatan daerah kewanitaan selama kehamilan. Tetap tenang dan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter ya, semoga sehat selalu! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

aku baru masuk 5 bulan, vagina udah nyeri buat jalan juga kaya linu² gitu, pas usg ternyata kepala bayi sedikit turun bun, akhirnya dikasih penguat kandungan lagi 1hari 1x *hamil sampai 4 bulan minum penguat 2x sehari. skr sakitnya masih ada tapi hampir ga terasa.

4mo trước

awal hamil microgest 200 bun, skr dosisnya turun pakai microgest 100

kirain aku aja yg begini... rencana aku mau di urut kalo udah 7 bln pas,takutnya emang utun nya turun soalnya sering motoran juga.. pas 4 bln pernh d urut dan mmng bner utunnya turun malah rada k jepit.. malah aku di tambah sakit tulang ekor.. duduk bentar udah sakit banget..

4mo trước

badan nya yg di urut bun.. kalo perut aku juga gak berani

Sama bun, aku juga ada sampe skrg udh mau 8 bln masih ada yg menonjol semoga nnti setelah lahiran bisa masuk lagi

udh masuk panggul biasanya begitu Bun nyeri nya ky mens gtu ms v nya ky tertekan

sama bun kemaren baru ngeuh kalo ada yg menonjol dr vagina bkn dr anus

Udh hamil gede gausa jongkok2

4mo trước

Maksud saya bisa pake alat utk BAB/bak spt kursi khusus utk wc jongkok Supaya gausa jongkok2. Seperti yang di RS