Morning sickness / Hamil Kebo

Hai bun, jd td aku sempet baca2 artikel di ig gtu tentang morning sicknes dn hamil kebo. Dan dsitu dtulis dri penelitian 100 bumil. Yg ngalamin morning sickness anaknya plebih pinter alias IQ nya tinggi, sedangkan yg hamil kebo alias ga mual sma sekali IQ nya rendah. Menurut bunda gmna tuh?? Bener ga sih?

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo dari artikel yg pernah saya baca morning sickness tidak ada korelasinya dng IQ bayi bun. Ibu yang mengalami morning sickness menurut artikel yang saya baca loh ya kandungannya itu lebih kuat dan janinnya lebih sehat dibanding ibu yang tidak mengalami morning sickness. Kalo IQ si kecil tergantung genetic bun, kalo ayah bundanya IQnya tinggi kemungkinan anaknya juga tinggi IQnya. Dan pinter-pinter kita dalam menstimulasi kecerdasan si kecil.

Đọc thêm

aku hamil ngebo , Alhamdulillah anak biasa biasa aja senormalnya anak lainnya , saya lebih percaya kepintaran anak it menurun dr Ibunya , dan tingkat IQ bukan jaminan kesuksesan seorg anak , skill lebih d butuhkan , growthmaindset agar anak bs fleksibel menghadapi kehidupan k dpnnya ..

gak juga kok bun.. aku hamil sudah 2 kali gk mual gk ngerain apa... alhamdulilah anaknya sekarng aktif dan klo bundanya bilang ini itu dia ngerti bun

sepertinya kurang akurat ya bun. kecerdasan anak tergantung dengan nutrisi yg diberikan (makanan yg bergizi) dan bawaan gen orangtuanya sepertinya

menurut saya sama sekali nggk ngaruh bun, kecerdasan bukan berpatokan pada keadaan morning sickness atau hamil kebo.

mitos..anak pinter atau enggak.ya trgantung didik.ya dri kecil... . q jg hamil ngebo..

Thành viên VIP

kecerdasan bukannya didapat dari Gen orang tuanya ya..

artikel mana lagi itu. . bohong banget

Thành viên VIP

Masa sih?🤔

mitos ah...