Minyak kelapa jelang HPL

hai bunda bunda, ada yg punya pengalaman konsumsi minyak kelapa jelang hpl ? share dong, beneran bisa bikin lancar persalinan nya ??

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sebenarnya ini hanya mitos Bunda hehehe, tapi tetap boleh dikonsumsi dalam batas yang wajar karena kandungan minyak kelapa (terutama VCO) baik untuk tubuh. Bisa dibaca manfaatnya di link ini ya Bunda (sumber website bidan kita ). http://www.bidankita.com/minyak-kelapa-agar-melahirkan-lancar/

6y trước

Sama sama bunda :)

kalo Saya sama kk juga sama waktu hamil pertama minum minyak kelapa 1 sendok makan /Hari,tapi hamil kedua engga karena lahiran nya ga di kampung,tapi alhamdulillah semua lancar,cepet juga,dari mules sampe keluar tuh cuman 2,5jam

6y trước

trimakasih bunda atas share pengalaman nya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-103755)

aku bun .. tapi cuma hamil anak pertama aja sering minum minyak kelapa . alhamdulillah lancar tapi tetep di jahit 3jahitan .. pas lahiran anak ke2 lebih lancar tapi ga minum minyak kelapa dan malah ga di jahit ..

6y trước

Alhamdulillah bunda.. trimakasih yaa bunda atas infonya