Anak luka bernanah

gara2 digarukin jd korengan gini bund, tadinya ada nanahnya trs kecil tp skg lukanya jd tambah besar. ada yg tau ga bun obatnya apa. maaf nanya disini tolong jgn dibully bund#bantusharing #seriusnanya #firstmom #pleasehelp #ingintahu #firstbaby

Anak luka bernanah
11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bund, maaf sebelumnya, tapi coba bayangi aja dulu ada 10 orang yang komen ngasih saran pake obat yang berbeda-beda, apakah akan bunda cobain semua obat itu satu persatu? Ya kalo cocok, sesuai dengan lukanya. Kalo nggak, kan makin parah. Saran saya sih ke dokter kulit aja bund.

1y trước

iya bun td pagi udah periksa ke dokter dikasi salep sm obat juga

Kalau luka lama susah sembuh saya sarankan segera ke dokter. Takut ada infeksi, tidak bisa hanya kasih obat luar, harus peroral atau mungkin akan ada saran lain.

Thành viên VIP

Aduh kasihan si dedek.. Lebih baik lgsng bawa ke dokter mom atau gk ke klinik terdekat dulu krn kalo jd luka terbuka gt kan ngeri infeksi.

bun mending langsung ke dokter aja biar diresepkan obat yg pas, kalo cuman coba coba obat atas saran yg lain takutnya malah jadi infeksi.

itu ectima bun..faktor hbs gigitan nyamuk+alergi+lembab+infeksi bakteri..sgera priksakan spKK bun..krna obat minum dan salepnya khusus..

kasih salep phi kang suang bun di apotek cuma 12 ribu. itu namanya ring worms/jamur kucing. aku pernah kena jg soalnya

1y trước

bukan ringworms itu bun, kalau ring worm ga bernanah, ringworm itu luarnya merah dan tengahnya kosong tapi gatel banget.

lah kayak anakku pas usia 3thn an waktu itu, trs kubawa ke DSA sembuh Alhamdulillah dikasih sirup sama salep

ini kayanya udh dlm bun luka nya.. langsung ke klinik aja atau ke puskemmas takutnya infeksi.

Influencer của TAP

bawa ke dokter aja bun biar di resep obat

cobain bun pake amoxcilin di bubukin