curhat

disini ada ga yang suami & mertua masih percaya mitos jawa ? jadi mertuaku masih peraya mitos jawa seputar kehamilan , yang kalau hamil harus bawa gunting kuku dll , dan suamiku selalu nurut kata ibu nya . sedangkan aku & keluargaku ga pernah percaya mitos seperti itu , karena bagi kami itu syirik , jadi aku ga pernah menuruti mertua & suami untuk bawa ini itu selama keluar rumah , karena menurutku sekalinya aku menuruti kata mereka soal mitos tsb tandanya aku mempercayai , dan akugamau itu , karena aku ga percaya , aku takut syirik. tapi suamiku marah , dia bilang aku ga manut , ga nurut apa kata suami & mertua , padahal maksut aku ga seperti itu :( aku percaya pada tuhanku dan diriku sendiri , kalau janin ku akan baik² saja dan sehat² saja tanpa aku bawa² mitos :( dan kami akhirnya sering betengkar karena hal itu :( aku harus bagaimana bun :( sedih ..

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku juga gk percaya Bun ... tapi aku nurut aja mertua sama ortu suruh pake. aku gk mau debat dan berantem sama siapapun gara2 ini .. cuma di suruh nurut aja sih tetep dalam hati perlindungan paling fakta itu ya Allah .. aku cuma gk mau cari masalah aja makanya pake.

Đọc thêm
4y trước

aku dilema banget bun rasanya , mau nurut itu takut nnti seperti mempercayai , kalau ga nurut kok katanya ga manut :" jd mending dituruti aja gt ya bun ?