Cara mengatasi bayi rewel demam karna imunisasi?

Cara mengatasi bayi saya yg 3 bulan demam rewel karna abis di imunisasi itu gimana ya...apa boleh abis di imunisasi di mandiin air hangat?#seriusnanya #bantusharing #firstbaby

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Demam rendah (37,4-38 derajat Celcius) Cobalah untuk melepaskan sebagian besar pakaian atau mengenakan pakaian yang tipis. Jangan membungkus anak dengan selimut. Jaga ruangan tetap dingin dengan menggunakan kipas angin. Beri anak kamu lebih banyak cairan untuk diminum, terutama ASI. Demam Sedang (Di atas 38-38,9 Derajat Celcius) Cobalah untuk memberikan obat demam, seperti acetaminophen atau ibuprofen sesuai arahan dari dokter. Lepaskan sebagian besar pakaian atau berpakaian tipis. Jaga ruangan tetap dingin agar suhu tubuhnya dapat menurun. Perbanyak konsumsi cairan untuk diminum anak. Jangan selimuti anak dengan sesuatu yang tebal. Demam Tinggi (Lebih dari 39 Derajat Celcius) Jika anak ibu mengalami demam yang lebih tinggi dari 39 derajat Celcius, ada baiknya untuk langsung menemui dokter. Walau begitu, sebelumnya kamu dapat memberikannya obat demam dan melepaskan pakaiannya agar suhu tubuhnya dapat menyesuaikan udara yang ada di sekitarnya.

Đọc thêm

udah di suhu blm bun brp hasilnya? biasanya dikasih obat demam.. kompres air hangat bun di lipatan ketiak, leher, selangkangan.. bisa juga skin to skin sama bunda, posisi kaya kangguru bgtu.. walaupun demam tetap di mandikan ya bun, pakai air hangat gak apa2.. krn bisa netralin suhu badan juga bun.. jgn lupa di susuin ya bun.. bulan depan kalo imunisasi lg, pas sampe rumah lgsng kasih obat demam jgn tunggu demam, terus kompres air hangat bekas suntiknya 20 menit..

Đọc thêm
4y trước

bisa sanmol atau tempra bun..