Duduk mandiri

Bunda, sebenarnya definisi bayi duduk mandiri itu gimana sih? Sy bc lain2 penjelasannya..jadi contoh ni ya: Bayi ku itu kalo main diplaymate nya, aku dudukin.. tapi gak aku topang lagi, jadi dia duduk main mainannya.lama banget. Itu udah termasuk duduk mandiri apa belom? Tapi kl dr tengkurap/baring itu blom bisa dia beralih le duduk..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Duduk sendiri harusnya bund😂 Coba taro dia tiduran bund diplaymat nya jangan langsung didudukin jd sepertinya dr dia ditidurin nanti dia akan berusaha angkat2 badan tinggi gt kemudian dia kayak udang mundur2 (btw udang bukan yg mundur2 jalannya ya bund🤣)kemudian dia duduk bund, anakku begitu bund, tiap hari ak taro diplaymate dalam posisi tiduran tp dia duduk udah tegak kalo didudukin skrg udh duduk sendiri tpi kalo abis mundur2 mendok dan dia ngak bisa dudukin dirinya sampe tgak dia ngamuk dong nangis2 teriak2🤦🏼‍♀️

Đọc thêm
4mo trước

Wah syukur deh, ikut senang bund🤗 Iya bund emng harus playmat, gpp bund namanya belajar gak ada kta terlamban bund yang penting kita tetap mulai biar ada hasil belum terlambat juga bund perkembangan debaynya🤗🤗

Thành viên VIP

Duduk mandiri bisa bangun untuk duduk sendiri dari posisi tengkurap tanpa bantuan. Kalau anak mom bisa duduk dengan bantuan.

4mo trước

makaya bunda ada lg yg sy baca kl duduk mandiri itu, duduk tegak tnp ditopang apapun, setau sy duduk mndiri itu juga yg kyk bunda bilang itu..

bayiq onggong2, trus mundur kebelakang jadinya duduk bun. duduk mandiri karena duduk sendiri tanpa bantuan

Duduk tegak berarti itu bun, kalo duduk mandiri biasanya dri posisi tengkurep trus onggong2 dan duduk sendiri

4mo trước

iya bunda, mau rajin2 stimulasi nih br biisa duduk mmdiri