Keputihan putih susu saat hamil

Bunda² mau nanya dong Saya lagi hamil 11w tp setiap hari keputihan berwarna putih susu bau nya ringan tdk menyengat kadang gatal di area vagina, tp sih lbh sering nya tidak gatal, bahaya gak ya bun? Agak takut soalnya ini kehamilan pertama saya Apakah ada yg pernah pny pengalaman seperti saya?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya bun, dari hamil anak pertama dan kedua keputihannnnn terus. Sudah konsul ke dokter, selama keputihan itu dalam batas wajar dan ga berwarna hijau engga perlu dikasih obat. Itu hormon.

Thành viên VIP

sebaiknya klo keputihan diobatin bund, diperiksain ke dokter kandungannya atw bidan tmpt ibu check kandungan krn bahaya bisa bikin ketuban pecah dini, dan prematur.

2y trước

mudah2an gpp ya bund tp hrs ttp waspada

saya dri tm 1 keputihan smpe skrng tm3 ga ilang* bun.. kdang juga gatal... udh pernah dikasi obat mau hilang tpi muncul lagi.. mgkin krna hormon..

2y trước

iya bun, positif thinking aja bun,, saya juga was* dulu kok sampe saya sediakan kertas lakmus. karna banyak yg bilang kalau keputihan membuat Ketuban pecah dini... dan saya sekrang udh 38week belum lahiran bun.

kl gak gatal masih wajar bun, krna hormon atau mgkin kecapekan.. tp kl gatal bisa d konsultasi kan dulu k dokter obgyn bun..

Influencer của TAP

saya begitu juga bund sampe 10weeks ini keputihan gpp bund itu karna kita perubahan hormon

kami jg keputihan n terkadang gatal tp gak berani pkai obat takut knp2 janinnya

ini yg aku rasakan skrang setiap hari kputihan putih susu agk encer gtuh bun

keputihan gatal/bau/berwarna bisa menyebabkan keguguran/ketuban pecah dini

saya juga gitu bun, kata dokter krn jarang berhubungan.

2y trước

iya bun mungkin saat kontrol selanjutnya saya konsultasikan lg sm dokter nya terimakasih ya bun informasinya🙏