Ganti popok di tempat umum

Bunda. Maaf ya pertanyaan ku receh. Ganti popok di mall / rest area tu gimana caranya sih. Soalnya baby ku udah 6mo. Udah ga bisa anteng telentang. Terus biasanya cebok air. Kalo di mall/rest area gimana cara gantinya ya bun?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kalo aku kemanapun selalu sedia underpad bun, jadi dimanapun bisa ganti popok anak dengan tenang (gak takut alasnya kotor). kalo di mall walaupun ada kasurnya tetep aku alasin underpad yg aku bawa. bersihinnya aku lap biasa pake tissue basah dan dikeringin tissue kering. telentangin terus pegang kakinya biar ga bisa banyak gerak pas ganti popok bun..

Đọc thêm
Influencer của TAP

Di nursery room kalo mall, kalo di rest area di Mobil. Tetep ditelentangin bun di atas perlak kalo saya. Kalo saya di lap dulu pake tissuebasah, terus habis itu lebih dibersihin lagi pake cotton ball yg dibasahin. Baru di keringin pake tisu kering deh. Dan jangan lupa selalu bawa sanitary bag buat buang pampers & tissue2 yg tadi dipake.

Đọc thêm

biasanya ada nursery room bun ato ruangan menyusui kl d mall, kl ga bs d ganti ddlm mobil asal peralatan babynya lngkp dibawa setidaknya bawa tisu basah, tisu kering, popok dan bawa wonderpad bun.

kalo di mall bisa di nursery room, kalo di rest area biasanya didalam mobil sih

7mo trước

tau bun. tapi nursery room kan pake changing pad ya. itu kita bawa perlak terus pake tisu basah ya ceboknya?

iya bund