Sgm gain untuk BB susah naik

Bunda disini ada yang di resepin dokter nya SGM gain ga garagara BB anak gak naik naik? Kalo ada share dong pake SGM gain ngaruh ga sebulan bisa naik berapa?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sgm gain termasuk pkmk kan ya, asalkan pemakaiannya sesuai dosis &petunjuk dokter insyaAllah ngaruh bun. dia kan bukan susu tp makanan cair, beda sm susu biasa. anakku blm pernah kl sgm, pernahnya dulu diresepin pediasure complete. dan bukan untuk kejar bb, cmn untuk tambahan protein harian krn anakku dulu susah makan prohe jd tb nya seret. krn dosisnya bukan untuk ngejar bb jd ya ga terlalu ngaruh, bb biasa aja, tp tb emg naik

Đọc thêm
Thành viên VIP

pernah anakku minum 4-6 bulan waktu umur 2th, bulan pertama naik 1kg sesuai BB awal (di resepkan karena BB turun drastis + ada peunomonia). bulan 2-6 naiknya irit kaya biasa terus akhirnya di lepas , fokus ke protein hewani sama makanan.

2mo trước

lupa Bun udah setaun yg lalu

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5233668)