37w 5d belum masuk panggul

Bunda disini ada gak ya yg ngalamin hal yg sama? Tadi habis periksa dokter bilang kalo scr teori kondisi gini sudah gak bisa lahiran normal, tapi suruh ditunggu dulu dan suruh balik periksa lagi 2 minggu lagi, lama banget karna tgl segitu udah h-2 hpl.. oiya saya udh rutin olahraga dan main gymball juga tp blm berhasil masuk panggul.. minta sarannya kira2 saya harus bgmana ya? #seriusnanya #firstmom #pleasehelp

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya dulu juga anak kedua 37w belum masuk panggul dan janin masih menghadap ke perut. gak ada yg gak mungkin, saya ikhtiar kasih afirmasi positif je diri sndri dan janin. waktu mau ikhtiar ajak ngbrol janin biar dibantu. alhamdulillah 39w kontrol udh masuk panggul. maghrib kontrol besoknya malah gk nggeh lahiran. jam 7 kebidan udh pembukaan 8

Đọc thêm
12mo trước

ini anak pertamaku bun.. makasih sarannya bun doakan semoga minggu depan ada keajaiban 🤗

Kalo anak kedua dan seterusnya kata dokter & bidan sy biasanya bisa masuk panggul pas dekat persalinan bun. Kalo anak pertama katanya memang lebih cepat masuk panggulnya. Udah coba cek lebar panggul belum bun?

12mo trước

Sama bun sy jg hamil anak pertama ini, nanti kalo konsul ke dokter lg minta aja bun dicek lebar panggulnya. Soalny temen sy jg ada yg kayak bunda itu minta cek lebar panggul, hamil anak pertama jg tp ya gt gak masuk² ke panggul.

Thành viên VIP

Ada yg 38 week blum masuk panggul tp bs kok lahiran normal, ini kok tbtb ga bisa lahiran normal krn blm masuk panggul, apakah panggul sempit bun??

afirmasi ke adeknya bunda, saya 37 w 6d masih sdkt yg masuk panggul

sama kak saya juga