Prohe harus diapain lagi ya

Bunda. Anak saya 12mo. Lagi susah banget makan. Cuma mau beberapa suap. Dia lebih tertarik makanan saya daripada makanan dia. Makanan saya isinya sayur2 aja. Prohe ada tapi dikit Saya mwnyadari emang makanan saya terlihat menarik, karena kan sayur warna warni ya. Prohe ya gitu2 aja warna nya. Bahkan karena dia sukanya gorengan aja, makin jauh dari kata menarik prohe nya. Cuma putih kuning coklat item. Cuma digoreng, dadar, dll. Gitu2 aja terus. Harus diapain ya bun makanan biar tertarik? Udah saya pake cetakan2 juga biasa aja. Lebih suka yg warna warni

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Nah, Bunda, sepertinya kamu udah berusaha keras untuk bikin makanan prohe anakmu menarik ya. Tapi gak apa, anak-anak memang kadang suka pemilih soal makanan. Mungkin bisa dicoba variasi bentuk-bentuk lucu, kayak bintang-bintang, hati, atau binatang-binatang kecil. Selain itu, cobain juga untuk mencampur prohe dengan makanan yang disukainya, misalnya dalam bentuk nugget atau pancake yang berisi prohe. Itu bisa jadi cara yang menyenangkan buatnya untuk makan prohe tanpa terasa terpaksa. Oh iya, sambil kamu mencoba variasi bentuk dan jenis makanan, mungkin kamu juga bisa coba produk Mama Choice. Mereka punya beberapa produk yang bisa bantu atasi masalah kulit dan pastinya aman untukmu dan si kecil. Lagi pula, produk mereka lagi ada promo lho! Kamu bisa langsung cek produk-produknya di [sini](https://shope.ee/1B0LXYraOD). Siapa tahu ada yang cocok buatmu dan si kecil. Semoga membantu ya, Bunda!

Đọc thêm
Thành viên VIP

udah 1 taun kan ya ? coba aja makan bareng ibunya sesuai makanan ibu di selipin daging atau prohe lain di piringnya. bagusnya menu anak 1th udah sama kaya menu orang rumah cuma lebih banyak protein, bisa di masak bareng sayuran kaya di bikin capcay.

yah menu keluarga aja bun. tp gak pedas. kalo udh setahun malahan lebih enak. bisa masak in sop, semur, prohe pake saos tomat buatan sendiri. byk macamnya.

ganti piring nya kayak piring bunda, makan sama sama bikin pepes ayam disitu ada tomat kemangi kan warna warni

Justru enak donk bund klo doyan makanan keluarga, prohenya biar dicemilin aja.

ya makan bareng mama aj.. makanan mama bikin lbh banyak prohenya

coba samakan aja menu makanny dengan bunda, kan sudah 1 tahun..