benjolan di leher

Bunda anak ku ada benjolan di leher nya, aku khawatir bgt, bisa shareing tenteng benjolan di leher bunda?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

halo bun. kalau benjolan kecil di leher sebelah kanan itu kelenjar getah bening. sebenernya kanan kiri ada. tp biasanya lebih kelihatan di kanan. untuk bayi wajar kelihatan menonjol karena masih kecil. kita pun juga ada tapi karena kita dewasa jadi ga keleihatan. kenapa kelihatan menonjol padahal biasanya ga ada?? itu reaksi alamiah bayi bun sebagai tanda imunitasnya sedang bekerja melawan bakteri yang masuk ke tubuhnya jadi itu wajar. nanti akan kempis sendiri kalau imunitasnya sudah stabil. anak saya kemarin sempat gitu, saya kira gondok. ternyata kelenhar getah beningnya bereaksi terhadap bakteri di tubu anak saya. jadi anak saya bisulan di kepala karena kelebihan protein. pas bisulannya sembuh , kelenjar getah beningnya juga mengempis. tp kalau dia noleh" juga tetep kelihatan ada tp kecil karena udah kempis. jangan dipegang" ya bunda. kalau pas mandi aja di kompres air hangat. penjelasan lengkap bisa cek di googlw aja bun.

Đọc thêm
11mo trước

Bun gimana skrg udh ilang belum? aku juga udh Konsul DSA katanya gpp . tp masih ada

Ada demam atau rewel gak bund anaknya? Observasi aja kalo membesar ke dokter. Di leher, ketiak, dan selangkangan itu tempatnya kelenjar getah bening, fungsinya sebagai tameng untuk mencegah terjadinya infeksi, kalo membesar berarti sedang melawan infeksi tubuhnya. Kalo gk ada demam dan gak membesar gpp ko, nanti kempes sendiri

Đọc thêm
12mo trước

hallo bun, anak saya udah lama ada benjolan di leher bun. gak ilang kalau deman atau bapil pasti agak membesar tapi klo lagi sehat agak mengecil itu kenapa ya bun ?

anakku jga ada benjolan bun. anak bunda usia brp? skrg gmna bun?

12mo trước

hallo bun, apakah udah hilang benjolannya ?

bun sekarang anaknya gimana. ? soalnya anakku ada di bawah telinga nya

1y trước

iya bun sama - samaa

Gimana bun? Benjolan dede nya sembuh? Pake apa

Baguk bukan sih itu?

12mo trước

hallo bun, apakah benjolannya udah hilang bun ?

nyimak