Suka duka ART

Bunda2, ceritain dong bagi yg pengalaman punya ART, suka duka nya apa aja? Atau pernah ngalamin kejadian atau momen apa aja? Saya pengen punya ART tp banyak takutnya.

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya wktu kecil di asuh ART. banyak kekerasan yg saya dan adik sy terima sprti dipukul diseret krn susah mandi dll. akhirnya ortu ngalah utk tdk pakai ART krn sdh ada trauma psikologis dr saya dan adik. saya sendiri pakai ART dulunya krn kalau beres2 rumah yg lumayan luas ini capek kalau hanya berdua dgn ibu. tp yaa resiko ada org lain d rumah, ada barang yg hilang dr barang biasa smpai yg lumayan (sy pakai ART harian). blum lagi kalau d suruh belanja itu uangnya kurang kurang terus, alesannya sayur cabe lg naik dll. per hari memang sy biasa menu ganti 3x jd belanja emg banyak, otomatis ga bs itung2an detil dong. tp sejak saya sndiri yg belanja ga pernah habis sebanyak itu meski beli daging sayur ikan yg beragam. dan ga sukanya kalau ada ART adl tabu bgt ngurusin baju daleman baik daleman sy sndiri apalagi suami. jd stop pakai ART dan lbh milih saya yg jd IRT.

Đọc thêm
4y trước

sama keluhannya bun, gtw ya, tp klo art harian sering bgt ada yg hilang, deterjen beli bnyk tiba2 tinggal 1, dll.. tp ya mgkn qt lg apes aja, art tmen saya baik bgt, bahkan klo saya main ke rmhnya udh kyk sodara sndri, sampe pas pulkam gg balik di tangisin sma ank yg kecil..

waktu kecil pernah punya rewang yang masih ada hubungan kerabat. keluar karena mbaknya nikah 😅 beberapa kali juga saudara jauh gitu "nderek" supaya sekolah di kota, jadi kaya anak asuh tapi di sela2 waktu bantu2 beberes rumah. waktu yang ini sih baik2 banget, namanya juga masih saudara. asik gitu. walau ada yang kudu diajarin nyetrika, pakai mesin cuci, atau masak dengan magic com dan kompor gas... tapi pas nyari dari yang ga ada hubungan saudara malah problem gitu. traumatis pokoknya, ngeri ajaa 😅😅

Đọc thêm

abis lahiran aku punya ART, suka nya ya ada yg bantuin, rumah selalu bersih n rapi pasti nya... suami pulang kerja juga rumah udah cling cling bersih, bisa istirahat dengan nyaman lah... rumah jadi mood booster bgt buat suami... kalo duka nya, kadang ART suka banding2in saya dengan mantan 'majikan' dia dulu ke ibu2 kompleks di perumahan saya...

Đọc thêm

bersyukur di ada art udah di anggap keluarga sendiri ..baik dan nurut gak banyak omong juga...udah cocok ❤️

Thành viên VIP

puji Tuhan sekalinya dpt ART yg ini baik. budenya ga bnyk cincooong