Aspilets Acetysalicylic Acid

Bunda2 ada yg pernah konsumsi aspilets gak ? Kemarin aku dikasih obat ini dari obgyn krn tensi darahku agak tinggi katanya, sharing donk bun#bantusharing

Aspilets Acetysalicylic Acid
4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku juga konsumsi aspilet resep dr obgyn. untuk pencegahan biar gk preeklamsia lagi kaya hamil yg pertama. tapi untuk tensi aku normal gk tinggi bun. disuruh minum setiap hari 1 kali sampai usia kehamilaan 36 minggu. gk papa bun resep dr dokter kita konsumsi aja 😊

11mo trước

aku mlah biasa tensi rendah klo priksa di puskesmas bun, lha ini priksa di obgyn kok drah tinggi katanya. sbelumnya gak pernh punya riwayat darah tinggi juga.

saya minum bun aspilet dr awal hamil sampai usia 30w masih minum.. tapi nanti berhenti sih usia 33w.. katanya sih ini pengencer darah sama mencegah pre eklamsia sih.. kalau habis tinggal beli aja sih.. cuma terganting dari dokternya di lanjut apa ndak..

11mo trước

betul bun, sm kaya aku kmrin cek di 28week, katanya msh di lanjut smpe 1bln kedepan. klo abis di ksih resep atau beli sendiri ke apotik.

ini hanya boleh jika diresepin dan kalo obatnya habis ga boleh beli sendiri.

11mo trước

ga harus habis sih, sesuai resepnya aja gimana. soalnya itu pengencer darah, dalam kondisi normal bumil ga boleh minum. jika ragu, 2nd opinion aja alias periksa ke dokter lain.

Bun aspilets nya logo hijau apa merah

2mo trước

waduuhh gak tau bun, sudah lama tu jamannya masih hamil. bungkusnya juga udah kebuang 😅