iufd

Bunda.. sya kemaren hamil tp mengalami iufd atau kematian janin dalam kandungan.. setelah masa nifas selesai sya segera haid.. apakah saya bisa lgsung hamil dan bagaimana mencegah agar iufd tidak terjadi lagi?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Pengalaman dari teman sya, prnh mengalami hal yg sama. Tentunya perlu diketahui trlbih dhulu penyebab janin meninggal, salah stu teman sya janin gugur dlm kndungn krna memiliki gejala penyakit myom kemudian saat ini hamil lgi diberi obat penguat kandungan oleh dokter spesialisnya. Teman sya yg lain janin meninggal krna trlilit tali pusar, saat ini sdh memiliki anak sblmnya ia sering kontrol & USG.

Đọc thêm
4y trước

Bunda febby@ klw saya di usg lagi bun,supaya memastikan sudh bersih apa tdk gtu.

Saya baru minggu kmren mengalami iufd. Tgl satu mei 2020 anak saya meninggal ketahuannya pas di usg tgl tiga mei 2020. Sudh tiga hari meninggal dalam kandungan..anak ku yg ganteng sudh senang dan bahagia di surga.meninggal dlam kandungan saat usia 27 w..

4y trước

Bun,aku juga baru saja mengalami iufd pas usia kehamilan 40 minggu,sekarang asi lagi deres2 nya,sampe meriang terus badan,bunda2 disini gimana nangani asi nya setelah janin tdk ada?

Bisa ko bun banyak juga yang sharing habis kuret nifas selesai terus hamil lagi Yang penting bener" dijaga asupan makanan bun rajin konsul bidan dan usg min 2 bulan sekali

Saya pernah iufd bunda usia kandungan 28minggu. Bunda melahirkan normal atau cesar. Kt dokter klo cesar masih butuh jarak 1th n.

3y trước

4bln baru hamil lg

Aku 30 April SC pula sedih rasanya :-(

3y trước

KB sendiri