Posisi Janin

Bunda, mau tanya nih ? Posisi janin di usia 24 weeks itu kepalanya disebelah mana ya??? Kalau waktu usia 20 weeks kemarin berdasarkan hasil usg posisi janin masih melintang dengan posisi kepala di perut sebelah kanan. Share pengalaman ya bun untuk yang udah pernah melewati masa ini ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya di umur kehamilan 24 minggu melintang juga bun, posisi kepala di kanan perut ibu, trus posisi badan tengkurap, jadi gerakan kaki dan tangan lbh suka di bagian bawah perut.. msh bisa muter2 kok debay nya.. nanti menjelang 32 minggu baru di harapkan kepala berada di bawah

6y trước

klo saya tiap bulan memang kontrol usg bun.. gk tiap bulan usg jg gpp bun, asalkan hbs vitamin kontrol ke bidan boleh..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-99025)

klo aku pas 24 week usg kpala udh d bwah cma kata doktr memang msh bsa muter. pas 7 bln alhamdulillah kpalanya msh d bwah jga.😊

saya kemaren sungsang bun waktu 21 weeks skrg sudh 26 minggu dan kepala udah dibawah

6y trước

setiap bulan juga gak pp bun .. kalo sya biasa nya di kasih waktu sma dokter nya ..biasanya dsruh bulan depan lg buat kontrol .. .

Masih bisa berubah2 ko’...😊

nanti 25 week sudah terlihat posisinya

6y trước

ohhh gitu ya bun, soalnya saya usg kemarin usia 20 weeks, jadi kira-kira usia berapa weeks lagi nih yang bagus untuk saya usg lagi?