mas kawin

bunda apakah mas kawin seperangkat alat solat harus dipakai dan disimpan ya. karena qku tinggal dimertua jd mujenah dan sajadah ku dipakein keluarga yg lain. kalo bunda gmn ?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Ah saya ndak . Hehe langsung saya pakai. Mas kawin diberikan untuk dimanfaatkan. Kalau cuma jadi pajangan mas kawin nya gak manfaat dong bund. Makanya kenapa mas kawin suruh yg bermanfaat . Biar bisa di pakai Kata alm. Mbah moen zubair. Kalau laki2 mampu beri mahar dan mas kawin lebih banyak ( berupa uang atau barang bermanfaat) . Dan barang itu mengandung doa berkah. Kalau di pakai insyaAlloh membawa berkah uang itu bisa jadi modal. Seperti halnya mukena. Bunda pakai buat sholat terus. MasyaAlloh pahala suami nya mengalir terus.

Đọc thêm
Thành viên VIP

seperangkat alat sholat digunakan untuk ibadah sebagaimana kita taat pada suami artina ibadah .. dan mahar itu pengikat kita terhadap ketaatan kita pada Alloh.. sesuai janji kita pada Alloh..

Mukena dan sjadah punyaku juga sering dipkai sama org lain bun.. kan mas kawin itu p3nberian dari suami. Mau kita apakan ya terserah kita bun..

Gpp bun..malah bagus kn digunain dan gk nganggur gtu aja