Obat tensi untuk bumil

Bund mau cerita, kmrn aku ke bidan dan tensi aku 150/100. Lalu aku di kasih obat farmalat 10mg diminum 3x1. Dan aku udh minum 3 tablet tapi efek nya kerasa bgt kepala jadi sakit dan baru jalan 10 menit aja pandangan kabur hampir pinsan. Dan stlh cek google ternyata cukup keras obatnya dan lumayan bahaya klo diminum ibu hamil efek ke janinnya. Btw skrng aku udh 39week4day. Ada ga disini yg sama kaya aku? Kira² lanjut minum atau stop ya karena kepala sakit bgt dan badan gemeter.

Obat tensi untuk bumil
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bu, saya ada riwayat tensi tinggi 148/100 kemarin juga diresep obat tapi saya cuma minum 1/2 tablet. Memang obat tensi itu keras Bu utk orang hamil atau tidak, jika tidak terkontrol bisa saja justru tensinya turun drastis. Baiknya ke Dokter SPOG ya Bu, konsultasi dan sekalian cek tensi lagi sudah turun atau belum. Karna percuma kalau diminum tapi gatau sudah turun atau belum, obat tensi gaperlu dihabiskan Bu.

Đọc thêm

konsultasi sm dr kandungannya ya bu, sbnernya kalo bidan itu ranahnya kehamilan yg sehat/normal. kalo ada penyakit penyerta spt darah tinggi, diabetes atau yg lainnya itu sudah ranahnya dr kandungan