pikiran ga tenang selalu was was

Bund kenapa ya pikiran saya ga tenang banget.. selama hamil selalu takut ini takut itu.. dari trimester 1 sampe skrg trimester 3 pikiran selalu was2.. takut ada apa2 sama ank yg d kandungan... pdhl sdh 4x usg alhamdulillah semua normal dan sehat... tpi pikiran ttep saja cemas.. apalagi klo ada yg bilang ini itu mkin jdi rasa cemas nya😥.. adakah yg sama bund.??? Gimana ya cara ngilangin pikiran buruk ini.??? 😓

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Bun, yang selama 24jam nonstop bersama janin siapa?kan bunda. Bunda harus percaya, sebagai seorang calon ibu, bunda pasti lebih tau apa yang terbaik buat calon bayi bunda. Bukan dia, kamu, atau mereka. Tapi ya bunda sendiri. Ambil yang baik2nya saja dari omongan org lain. Buang jauh2 yg buruk. Dan coba hargai profesi seorang dokter yg sudah mendiagnosis janin dan bunda dalam keadaan sehat walafiat. Apalagi notabene nya dokter itu tenaga ahli, jd tidak mungkin lah memberikan info yang salah atau menjerumuskan pasien nya. Coba bunda cari kesibukan. Dengan senam hamil dirumah biar pikiran bunda juga kebawa tenang. Mulai persiapkan peralatan2 bayi. Serta Banyak belajar mencari ilmu mengenai parenting, mengASIhi, tumuh kembang, mpasi, menggendong dsb. Kalau perlu ikut komunitasnya bun, biar bunda jg bisa berbagi pengalaman dengan ibu2 lain. Dan jangan lupa, selalu minta support dari suami ya bun. Oke bunda erma? Semoga sehat dan lancar persalinan nya.

Đọc thêm
4y trước

Trimakasih bund saran nya😘😍

Caranya jgn didengar omongan yg bukan dari ahli nya bun Banyakin berdoa, istigfar Gak perlu percaya mitos, ambil sisi baik mitos nya aja Baca artikel lain aja yg positif..

Đọc thêm
4y trước

Baik bund... trimakasih bund pendapat nya😘😍