Jam tidur anak

Bund.... Anak saya total tidurnya itu 12 jam ,9 jam tidur malem,3 jam tidur pagi dan siang,,tapi itu di tidurnya pules" bangettt paling bangun cuma minta nen lalu tidur lagi Cukup ga ya bund tidurnya?soalnya saya baca" di artikel,anak usia 15 bulan di anjurkanntidur total 14 jam,lha anakku cuma 13 kadang 12 jam,,, tapi puless banget sih,mohon sharingnya bund

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kayaknya masih normal bun.. soalnya anakku rata2 jam tidur nya segitu juga.. ini aku search di google, katanya anak 1-2 th itu tidur nya 11-14 jam bun.. jadi 12 jam masih termasuk normal kok biasanya pengaruh kurang/cukup tidur yg paling keliatan itu ke emosi anak dan pertumbuhan badan.. sehari2 gimana bun, apakah anak gampang sekali rewel? sering marah dan meledak2 krn hal2 kecil? trus bb/tb nya gimana? kalau semua masih dalam batas wajar kayaknya gapapa bun..

Đọc thêm
Post reply image
Thành viên VIP

gpp bun. anakku yang 7 bulan aja juga bentar aja tidurnya. siang bahkan hampir ngga tidur, betah main, kalau pun tidur hanya 10-20 menit dah bangun, ngga nyampe berjam2. yang penting BB cukup, anak aktif, perkembangan sesuai,. malam harus tidur sih. siang ga tidur pun gpp.

Đọc thêm
Thành viên VIP

cukup bun yg pnting klo disaya deepsleep di jam 23.00-02.00 selain itu bisa disusulkan klo bisa cs anak sedang toilet training juga agak berantakan jadwal tidur nya. yg pasti 12jam itu sudah cukup n didalamnya sudah deepsleep jam 23.00-02.00..

sharingnya bund

ping

ping

ping

upup