minum CDR

bund kalo bumil minun CDR itu bagus gk sih?ada yg bilang bagus bwt tulang n gigi momy n bayinya.. blum tnya bidan/doktr jga.

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku juga Mengkonsumsi CDR . Cuman gak sering .jadi 1 Minggu tak minum 2x .. jadi yah gak setiap hari gtu Bun ... SoaLnya aku diberi Vitamin dari dokter yang ada kaLsium nya juga . Jadi CDR cuman buat penambah aja .klo obat dari dokter yang aku utamain

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119481)

Thành viên VIP

Saya minum kok dan uda konsul ke obgyn juga.. cuma saya minum sebagai vit tambahan aja ya bukan utama, jd klo misal lg cape dan pegel2 saya minum itu 1x sehari sesudah makan buat nambah kalsiumnya..

5y trước

bener bund bsa ilangin pegel2 jga ya? akhir2 nih lutut saya sering nyeri bwt dduk brdiri apalgi pas sholat. kta bidan kalo vit dmnum trus gk bkalan skit tpi saya ttep sakit pdhl vit rutin tiap hri. sepertiny saya emg kurang kalsium kali y bund..

klau pengalaman sy, dlu hml anak pertma sering bgt mnum cdr. Krn sering lms. klau yg skrg blm mnum itu.... Alhamdulillah ank sy yg prtma sht wal Afiat Bun....

5y trước

bagus tu bun., sama dokterku di kasih CDR, buat tulang sama vitamin ddetun & ibunya

Asal tidak punya sakit asam lambung gpp bunda.. Karna kan rasanya asem gitu, kalo punya maag dan konsumsi CDR jangka panjang, lambungnya kasihan..

bagus tp baiknya ga tiap hari, karena mengandung pemanis buatan, jd sekali2 aja bun. seminggu 1-2x klo saya

CDR bagus kok bund. Semua jenis vitamin bagus utk janinnya. Sy jg minum susu ktnya bagus utk pertumbuhan si janin

5y trước

pngen nyoba bun tpi masih ragu. kmren kontrol lupa gk nanya...hehe

Thành viên VIP

nyimak yaa bun,, soal nya sy jg ngak tau

Biasanya dikonsumsi 6bln keatas

nyimak 🙏 pengen tau juga