Hpl berbeda

Bun saya kn td USG tp saya bingung bun klo hpl bidan 28 Januari trus hpl usg pertama di uk 4 bulan 15 Januari trus td USG di dokter yg berbeda hplny 14 febuari itu yg bnr yg mna y bun jdny uk saya berapa??

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Kadang memang suka nggak sama bun antara hasil usg sama perkiraan bidan. Krn waktu usg kan juga dilihatnya dari pengukuran panjang badan bayi atau diameter kepala bayi. Saya juga waktu usg pertama kali hpl 19 desember dan itu jadi patokannya bidan tempat saya kontrol tiap bulan. Tapi dari usg kedua dst di klinik/dokter hasilnya berubah jadi awal januari. Kalau saya sih mikirnya yaudah ambil yang paling dekat saja. Jadi udah nyiapin mental dan fisik dari jauh2 hari biar nggak kaget klo tiba-tiba nanti lahirnya lebih cepat dari hpl hehehe

Đọc thêm

nah aku jg baru tau dr dokter kemarin bun, jadi HPL dr dokter tuh biasanya perkiraan kehamilan kita di 40W atau bisa dinyatakan ideal untuk melahirkan. Tapi di sisi lain sebenernya kehamilan ukuran 38w atau 2 minggu lebih cepat dr HPL itu sebenernya udah bisa lahiran. Pahit2 pun kehamilan ukuran 42w masih bisa lahiran selama air ketuban cukup dan timing pas ya bun. Jadi bener kata temen2 disini, diambil yg terdekat aja di 38W

Đọc thêm

sama Bun hpl bidan 15 Januari, USG uk 13w hpl 27 Januari, terakhir uk 28w 18 Januari, tapi aku ga ambil pusing masalah tgl mh yg penting bulan nya aja Januari.

ikut bidan aja bun biar ga bingung, maksudnya kalo usg pertama itu yang tm1 yang masih dibawah 12w itu yg katanya akurat..

Ikutin USG pertama bun, kalo bidan biasanya hitung HPL dari HPHT. Nah sedangkan USG kan dari Ukuran Janin

ngikut HPHT aja kalau bingung bun

saya hpl 26 januari bund

hpht Bunda tanggal berapa?

2y trước

beda sehari Bun hpht nya sama aku aku 29 april