bab bayi ada serat hitam seperti cacing

bun please jawab jadi anak saya sering bab . dan di pup / tinjanya itu warna kuning namun terdapat serat hitam kayak benang atau cacing gitu . itu kenapa ya bun bab bayi ada serat hitam seperti cacing gitu?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Biasanya kalau habis makan pisang, apel, dan buah-buahan berserat lainnya bab bayi ada serat hitam seperti cacing bun. Selama tidak ada darah pada tinja, tinja tidak berwarna hitam mencret, dan tinja tidak berwarna putih, bunda tidak perlu khawatir.

3y trước

Bun, anakku emang 2 hari ini makan pisang. barusan aja aku perhatiin pup nya kaya ada serat tapi merah bukan hitam. itu cacing ga yaaa

Thành viên VIP

Bab bayi ada serat hitam seperti cacing, sebelumnya bayi bunda dikasih makan apa bun? kalau pisang, sepertinya wajar kalau babnya ada serat hitamnya.

Thành viên VIP

Feses anak ada serat hitam seperti benang, menurutku kalau sebelumnya habis makan pisang itu wajar sih bun, selama gak ada keluhan-keluhan yang lain sepertinya masih aman.

3y trước

ankku hbis makan pisang bun, bsokny ad serat hitam gtu. smoga aj bneran gpp. worry bnget, takut cacingan ☹️

Thành viên VIP

Bab bayi ada serat hitam seperti cacing, itu tergantung dari makanan yang dikonsumsi bun, selama gak ada keluhan lain yang serius masih aman sih bun.

abis makan pisang? klo anak saya abis makan pisang pasti ada serat hitamnya..

2y trước

Kaaaa sama,itu kenapa ya

Feses anak ada serat hitam seperti benang kalau sebelumnya makan pisang itu masih aman kok bun.

anak ku juga lagi mengalami ini🙈 panik krna takutnya cacingan

Anaku 2bukan pupnya jek gitu aman GK ya Bun?

😊