Butuh saran bund

Bun menurut bunda enakan lahiran di bidan , puskesmas atau RS? Kasih pengalamannya dong , soalnya kata tetangga kalo di puskesmas atau di RS pas lg pembukaan di diemin aja gitu kaya di tinggal , kalo dibidan di temenin#seriusnanya #bantusharing #ingintahu

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

di survey aja, yg pernah lahiran di puskesmas gmn, di rumah sakit gmn di bidan gmn di daerah bunda. di bidan aja juga ada kok yg ga di temenin tergantung bidannya. klo saya pribadi klo normal insyaallah pengennya di bidan itu juga setelah cari2 bidan yg cocok, yg sesuai maunya saya, yg bisa fasilitasin cara dan kemauan saya. terus yg ruangan bersalinnya juga nyaman, terutama klo saya agak ribed di kamar mandi. kalo SC juga sdh nyiapin mau di rujuk ke mana sama dokter siapa. klo puskesmas di tempat saya juga bagus cuma klo saya agak ga nyaman sama bidan di puskesnya.

Đọc thêm

Sebaiknya di rs bun. Kalau di bidan, bila ada keadaan darurat yang mendadak, Fasilitas nya kurang memadai, sehingga jadi kejer2an waktu ke rumah sakit saat darurat (pengalaman temen ada yang di bidan dan kapok). Coba dipertimbangkan aja bun resiko2 nya. Sy pribadi tdk mau ambil resiko..sejauh ini hampir semua kerabat dan Saudara selalu di rumah sakit dan lancar aman. Selain itu dokter di rumah sakit lebih pengalaman utk menghadapi situasi2 yang butuh penanganan khusus, ditunjang pula dgn fasilitas yang lbh lengkap dan canggih bun

Đọc thêm

Kalau q si lebih suka dibidan ya . Dan bidan dikotaku pun beda2 penanganannya jadi q lebih milih bidan yg menurut q sabar dan perhatiannya lebih ke pasien .. karna disini juga ada bidan yang cuek bebek juga kalau ngmg ketus banget.. dan bidan disini juga belum tentu sama kayak bidan yg ada dikota bunda .. jdi sebaiknya bunda tanya ke orang yg satu kota yg bener2 pernah lahiran disitu .. jadi tau bener2..

Đọc thêm

senyamannya bunda lebih enakan dimana. masalah pembukaan di diemin itu salah. karna waktu VT (atau cek pembukaan) itu ada waktunya tidak asal Cek.. misal bunda makin kontraksi makin sakit gakuat jgn lgsung minta di cek yg ada malah infeksi.. kalo baru pembukaan 1-4 ngeceknya 4jam sekali kecuali ketuban udah pecah..

Đọc thêm

jamgan dengeri kata orang bun. lahiran dimana aja yg penting fasyankes pasti akan di tolongin ga mungkin di diemin.