Pengganti asi selain sufor

Bun mau tanya pengganti asi selain sufor apa ya soalnya anak saya alergi susu sapi..asi saya sedikit jadi tiap tengah mlm pengennya nen*n trus gk mau lepas smpe" saya mau kencing aja susah karena nangis kalo lepas😩berasa gagal jadi ibu😭#seriusnanya #bantusharing

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tanyain ke dokter yg diagnosis alergi susu sapi bun, minta saran susu apa. di bawah banyak yg jawab susu soya, tapi ga semua bayi alergi sapi ujug2 minum susu soya. ada namanya susu terhidrolisa parsial dan ekstensif, tergantung kondisi alerginya. susu terhidrolksa ekstensif itu yg untuk tingkat alerginya tinggi, contoh susunya nutribaby royal pepti, nutramigen, dll.

Đọc thêm
3y trước

coba baca highligt instagram nya dokter metahanindita yg judulnya alergi susu sapi

Influencer của TAP

Selamat siang, Bun. Apa yang membuat Bunda merasa ASI sedikit? Apakah karena Si Kecil yang nempel kayak perangko? Apakah Bunda sudah tahu prinsip produksi ASI? Untuk penggunaan sufor, ini seharusnya sih atas indikasi, saran, dan pengawasan medis. Jadi bukan atas inisiatif sendiri.

Đọc thêm

mungkin lagi growth spurt pengennya nempel terus bukan karena ASI nya kurang. emng pipis dan BB tiap bulannya gimana? minum air putih yg banyak, afirmasi positif ASI pasti cukup

Đọc thêm
Thành viên VIP

jika anak ada alergi sebaiknya konsultasi kan dulu ke dokter ya bun. krn anak butuh asupan yg tepat untuk menghindari dari stunting.

pakai sufor soya bun kalo mau tetep nyusuin pakai asi booster + makannya dijaga supanya asinya lancar

kalau alergi susu sapi , anakku juga minum nankid bun rekomndasi DSA nya

susu kambing Etawa sr12 bun

ada susu soya, susu php

ada susu soya bun

sufor soya