Terlanjur menjahit dengan jarum

Bun mau tanya. Katanya pamali menjahit saat kondisi hamil. Karena ketidak tahuan apa janin tidak apa apa ya bun. Karena sudah terlanjur. Takut

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya tm1 jahit mulu kolor suami pada robek kasian wkwkww sampe beli mesin jahit kecil, mitos gak masuk diakal ngapain dipercaya. lg hamil tuh yg penting bnyakin ibadah, ngaji (klo muslim) kmna" jgn lepas dr doa bukan bawa peniti/bangle tp ibadah/doa gak dilakuin suka heran sama org begitu lebih percaya sama bangle/peniti/gunting🤭 intinya mitos apa pun diluar nalar Gausa takut.

Đọc thêm
2y trước

mama saya jg gitu Bun karena hamil pertama keguguran jd banyak disangkut pautin mitos, disuruh pake bangle sama peniti saya sempet turutin berapa hari pas lg Sholat tangan saya malah luka ketusuk peniti🤣 saya gantung aja itu bangle sama peniti di kamar mandi 🤭

Influencer của TAP

insyaallah gpp kok bund,itu mitos aja. mama aku tukang jahit pas hamil mama aku tetap ngejahit Alhamdulillah anaknya sehat walafiat tanpa kekurangan satupun.

bun, selagi mitos mitos yang sering didenger itu gak masuk dilogika dan gak ada hubungannya dengan kehamilan secara langsung, gak usah dipercaya.

klau lupa gpp bun lain kali jabang bayi klau mau jahit lgi bun .karna itu orang dulu ngomong jadi kita ikutin aja bun

Logika aja. Hubungan menjahit sama hamil apa?? Terus kalo penjahit hamil harus libur selama 9 bulan gitu?

2y trước

trimakasi bun

Influencer của TAP

mitos bun, insyaa Allah sehat sehat. sudh pernah usg kan? check babynya?

2y trước

kl dipeecaya malah bisa kejadian

insya Allah nggk apapa. itu cuma mitos aja.