Mata minus 7 dan 10

Bun mataku minus tinggi, gmna cara klaim bpjs utk operasi sc dg indikasi minus tinggi? Bsa ga ya? Ada yg punya pengalaman sejenis?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bismillah Bun optimis saja Bun, pasti ada jalannya. yg penting bunda, klw kontrol selalu di ingatkan ke dokter/bidan nya dan bawa hasil mata minus nya Bun. Supaya nanti bisa di kasih saran / di rujuk untuk periksa ke poli mata dahulu. klw hasil nya untuk lahiran SC, pasti di rujuk kontrol RS dan lahiran di situ Bun. Saya aja demikian minus 4.00 silinder 150, selalu saya tegaskan klw kontrol dan bawa hasil nya supaya ada catatan di buku KIA nya.

Đọc thêm

Kemaren aku periksa mata dulu buat cek retina, terus dikasih note buat ke dr obgyn dan disarankan sc. Kalo untuk kontrol kehamilan kayaknya aga susah buat dapet rujukan karna bukan indikasi kehamilan katanya, jadi setiap kontrol pake umum aja. Kalo untuk nanti lahiran dr obgyn bisa bantu buat kasih rujukan kok

Đọc thêm

minta rujukan dari faskes pertamanya bun, biasanya dirujuk ke dokter mata dulu sih untuk pemeriksaan lebih lanjut, nanti dapat note dari dokter matanya untuk ke obgyn dilakukan operasi.

minta rujukan dari faskes 1 ke faskes 2