Jatah bulanan

Bun maaf2 ni ya agak meleceng nihya .. Aku punya bayi bun umur sekitar 6 bulanan dan suami juga kerja nya swasta pwrgi pavi pulang nya malam setiap hari nya .. Nah si suami ini tiap harri ngasi uang 100 ribu kalau di titalin 3jt satu bulan tapi dia ngasi nya perhari bun .. Nah kalau menurut bunda untuk uang popok , toiletris bayi , sama keperluan bayi lain nya itu minta lagi ke suami atau gunain uang belanja yg 100 ribu itu bun .. Sedangkkan saya gak punya penghasilan apa2 karena ngurus anak dirumah . Menurut bunda keterlaluan ga ya klo aku minta uang tambahan utk keperluan bayi .

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

bisa diskusi dengan suami, bunda lebih nyaman diberi jatah harian, mingguan, atau bulanan? mungkin bisa dicoba bunda bikin daftar keperluan baby yg konsumsinya bulanan dan mingguan, misal susu dibeli 1x sebulan, popok beli 2x seminggu. dr situ bakal ketauan pola pengeluaran seperti apa yang menurut bunda nyaman. Lalu sampaikan ke suami daftar keperluan itu dan keinginan bunda.

Đọc thêm

Dikomunikasi lagi aja bund, Kalo keperluan rumah dan baby baiknya bulanan atau gimana. Trus itu termasuk makan apa gak, jangan diem2 aja , laki2 itu bukan dukun yg bisa baca perasaan dan keinginan kita. Memang harus lbh terbuka dan sharing, suami jga pasti paham. Kalo diem2 terus suami bunda pasti mkirnya smua Sudh tercover.

Đọc thêm