mengetahui jk

bun, kira2 berapa week ya udah bisa keliatan jk nya kl di usg. niatnya mau usg nunggu keliatan jknya aja hehe skrng baru 14week.

21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya udah 21weeks masih belum keliatan karna emang posisinya ga mendukung buat dokter liat, berkali kali ketutupan tali puser bun... sampe mau di intip mukanya pake 4D pun di tutup sama janin saya hehe kata dokter kalah sama yg 12weeks yg barusan di periksa udh ketauan baby boy..

4y trước

klo sy jk udh keliatan bun cuma mukanya blom jelas 22w

saya 16 week,belum kelihatan di USG di dokter.kata dokternya nanti usia 6 bulan keliatannya. tapi,pas kehamilan sebelumnya,diusg 2d di dokter SpOG,21week5day,udah keliatan. tergantung posisi janin juga Bun..

tergantung posisi bun ,aku pas 14 week dokter udh bisa liat , soalnya janin nya posisi gak ngumpetin Jk. dan kmren pas 20 week alhamdulillah udh jelas bun

usg bukan cm untuk tau jenis kelamin janin, bun. Yg lbh penting lg untuk ngecek kesehatan janin dan kondisi ibunya. Segera usg aja, bun. Demi anak

saya 16w kmarin blm klihatan krna posisi dedeknya jga.. jd nunggu blan dpan 20w ktanya udh jlas tp trgantung posisi jninya jga..

16w biasanya udah keliatan bun, tapi tergantung posisi juga, saya kemaren kebetulan usg di 22w udah keliatan JK nya

Thành viên VIP

Saya wkt itu 16w udh keliatan bun, tergantung posisi bayi nya jugaa klo nutupin ya ga kliatan😁

trgantung posisi.. tp USG yg trpenting bukan liat JK siih tp ke kesejahteraan janin d dlm..

aku waktu usg 5 bulan udah keliatan, tapi trgantung posisi janinnya yaa

Tergantung posisi si dede jg bund, saya usia 7bln baru tau jk nya