Perihal keputihan

Bun, kalo keputihan bikin gatal nyampe perih kalo kena air (padahal gak digaruk) terus bau ikan asin periksanya ke dokter spesialis apa ya? Umum, spog, atau kulit klamin? Terus nanti diperiksanya gimana?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo bunda saya bantu jawab ya, untuk masalah keputihan bunda jika ingin ditangani langsung ke spesialist nya saya sarankan ke Obgyn, secara fungsional obgyn itu terbagi menjadi 2 yaitu 1. obstetri cabang ilmu kedokteran yg melingkupi perawatan sebelum, selama, dan setelah melahirkan (contoh promil, masa kehamilan hingga melahirkan) 2. Ginekologi cabang ilmu kedokteran yang terkonsentrasi pd tubuh wanita dan alat reproduksinya. Dokter SPOG secara generalisasi adl obstetri dan ginekologi di singkat SPOG.

Đọc thêm
Influencer của TAP

Aku pas tm1 keputihan sampe agak kuning kecoklatan gt nodanya di celana dalam, akhirnya sama dokter diambil sampel dan dicek lab buat mastiin itu keputihan parah atau campur darah, karena takutnya ada luka atau pendarahan di dalam. Setelah itu diobatin pake yang ovula (melalui vagina) dan alhamdulilah seminggu lgsg sembuh. Oh iyaaa disitu juga kita harus jaga biar vagina dan cd selalu kering, habis pipis lgsg lap pakai tissue atau handuk kecil khusus, jangan sampai lembab pokoknya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

ke obgyn / spog bun.. aku pun pernah, kalo aku karena jamur karena keputihan seperti lembaran tisu basah. nanti di washing vagina sam obgyn trus di kasih obat ovula yg dimasukkan ke dalam vagina.. alhamdulillah sembuh. untuk penanganan pertama coba pake dettol pas cebok bun, dilarutkan ke dalam ember . kalo masih gatel dan ga nyaman langsung ke spesialis kandungan ya..

Đọc thêm
Influencer của TAP

Ke spog bun, konsul keputihan bau dan gatal. Nanti diperiksa. Kalau sy pernah mengalami ini pasca nifas kuret. Di swab vagina untuk cek, di cuci vagina kemudian diberi obat karena terjadi jamur dan bakteri. Diduga akibat lembab saat nifas

Thành viên VIP

sering2 ganti cadem sama tiap pipis dilap biar kering. bisa ke dokter spesialis kelamib

kalo lagi hamil ke spog gpp . kalau ga hamil ke spesialis kulit kelamin aja

spog jg gpp bun, kalau ada iritasi baru ke dokter spesialis kulit dan kelamin

ke dokter spesialis kulit klamin boleh ke spog boleh bun

2y trước

coba ke spog aja dulu bun kalo kulitnya ada iritasi baru ke dokter kelamin

ke spog dulu bun. ceritakan keluhannya

ke SPOG bunda ❤️